Jum’at Barokah, Sarnubi Arsyad : Semoga Menjadi Anak Yang Sholeh

Kembangan Utara, rakyatkita.com–Mengacu kepada ajaran umat islam dan patuh akan perintahnya yaitu taat kepada Allah dan taat kepada nabi Muhammad, SAW.

Nabi Muhammad,SAW mengibaratkan antara beliau dengan anak yatim itu bagaikan kedua jari manis. Yang memang begitu dekatnya.

Seperti halnya yang dilakukan drs.Sarnubi Arsyad, mengkhitankan salah satu warga Kembangan Utara

“Ahmad Fauzan bin alm Sardono” Kp. Basmol Rt.006/006 Kelurahan Kembangan Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, ( 15/01 ).

“Yah, Alhamdulillah baru saja sudah dilaksanakan pengkhitanan adik kita,Fauzan semoga saja adik kita ini sama-sama kita do’akan menjadi anak yang sholeh,yaitu dengan tidak melupakan shalat lima waktu”, Ujar Sarnubi.

Selain itu ia berharap kepada semua agar kita lebih memberi perhatian khusus, Karena anak yatim itu butuh sosok yang dapat membimbingnya.

Disinggung menyoal kasus yang tengah dihadapinya kepada rakyatkita.com, saat ditemui dirumahnya,Ia menuturkan perihal inventarisasi kali angke Ia berharap kepada para instansi pemerintah terkait agar bisa membantu mengungkap kebenaran dan lebih mengutamakan yang lebih berhak.

” Dalam perkara yang saya hadapi ini saya tidak akan mundur, Karena kebenaran harus diungkap kalau salah harus salah kalau benar memang harus benar”, tegasnya. ( Rudi ).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply