Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Beri Bantuan Sembako ke Wartawan Purworejo

Rakyatkita.com,Purworejo,-Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah Agus Bastian, SE, MM, memberikan bantuan sembako kepada wartawan yang ada di Purworejo. Hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap para wartawan di Kabupaten Purworejo.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo Yophi Prabowo, SH menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan sejumlah uang tunai yang diberikan secara simbolis ke Ketua Pewarta Purworejo Edi Suryana, di hadapan puluhan wartawan di ruang Balai Wartawan, Minggu (5/4/20).

Yophi menjelaskan, bantuan dari pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah Agus Bastian, SE, MM itu merupakan mandat dari pengurus DPD Partai Demokrat sebagai apresiasi kepada para wartawan yang berada di garda depan dalam membantu menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, khususnya selama pandemi Covid 19 melanda.

“Saya berharap para wartawan dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan menyejukkan, dan semoga warga Purworejo bebas dari Covid-18,” harapnya.

Selain di balai wartawan, menurut Yophi DPC Partai Demokrat Purworejo juga mengadakan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah di Kecamatan Purworejo seperti, Pangenrejo, Pangen Juru Tengah, Tegal Sari dan Cangkrep.

Sementara itu, Ketua Pewarta Purworejo Edi Suryana menyampaikan terima kasih kepada Partai Demokrat yang sudah berempati dan memberi perhatian kepada rekan-rekan wartawan sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi. 

“Semoga ini sebagai contoh dapat bagi instansi lain untuk mengetuk hati nurani, saya juga berpesan kepada rekan-rekan wartawan Purworejo agar menjaga kesehatan, lindungi diri dengan memakai masker, jaga kebersihan dan keamanan saat liputan,”pungkas Edy.(Wan)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply