Sosialisasi di Pasar Purwodadi, Agus Bastian Jadi Idola Ibu-ibu

PURWOREJO,-rakyatkita.com,-Agus Bastian Calon bupati (cabup) nomor urut 3, Kamis pagi, (22/10/2020) sekira pukul 07.00 Wib, mengunjungi pasar tradisional Purwodadi di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, didampingi istrinya Fatimah Verena Prihastyari dan relawan milenial.

Dalam kunjungannya Agus Bastian berkesempatan membagikan masker sambil diselingi berdialog dengan pedagang dan beverapa pengunjung pasar.

Agus Bastisn juga mengingatkan kepada pedagang akan pentingnya menjaga kesehatan dengan menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Hampir seluruh pedangang pasar saat ditemui mengenal sosok Agus Bastian, bahkan Ibu-ibu menyempatkan foto bersama dengan Agus Bastian.

Yang menarik, saat cabup nomor urut 3 ini melintas didepan pedagang getuk yang bernama Rustinah, warga Purwosasri, ia menyapa Agus Bastian sambil menceritakan kalau beliau dulu murid ibunya Agus Bastian waktu di SMP.

“Saya dulu muridnya ibu waktu di SMP, dulu mengajar Bahasa Inggris, rumahnya di Desa Wasiat, pilkada dulu saya pilih Pak Agus, besuk akan saya pilih lagi,” ucapnya kepada Agus Bastian.

Sambil tersenyum Agus Bastian menyalami Rustinah sambil mengucapkan terimakasih masih mengingat ibunya.

Usai sosialisasi sambil berbelanja sayuran dan jajan pasar, Agus Bastian meninggalkan pasar tak lupa berpamitan dengan pedagang dan pengunjung pasar sambil meminta doa restu agar pilkada tahun ini bisa memimpin Purworejo lagi.( Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *