Ratusan Warga Antusias Sambut Paslon Agus Bastian-Yuli Hastuti (Bayu) Saat Menuju KPU

PURWOREJO,rakyatkita.com,-Hari terakhir pendaftaran ke KPU, dengan menumpang becak, paslon Agus Bastian-Yuli Hastuti (Bayu) didampingi keluarga dan partai pengusung disambut meriah oleh ratusan warga sepanjang jalan menuju KPU.

Antusias warga terlihat saat paslon Agus Bastian-Yuli Hastuti (Bayu) turun dari becak dan membagikan masker secara langsung kepada warga sekitar yang dilewati. Seperti Ibu Ema warga Pangen Jurutengah Purworejo.

“Saya senang bisa melihat dari dekat Pak Agus dan Bu Yuli. Orangnya baik, bagus. Saya sangat mengidolakan mereka,” kata Ibu Ema.

Lanjut Bu Ema, apalagi sejak dipimpin beliau, pembangunan di Purworejo maju pesat, seperti alun-alun jadi bagus, kuliner tambah maju, pokoknya semejak Bupati ini Pueworejo jadi lebih bagus.

“Saya pinginnya Pak Agus dan Bu Yuli lanjut lagi jadi Bupati Purworejo, saya akan pilih pasangan ini saat pencoblosan nanti, “ucap Bu Ema yang juga penjual kue lompong.

Sementara itu, Yudi warga pangenrejo, mengatakan paslon Agus Bastian-Yuli Hastuti (Bayu) cocok untuk memimpin lagi menjadi Bupati Purworejo.

“Dulu Pilkada 2015 saya pilih pasangan Agus -Yuli. Besuk tanggal 9 Desember 2020 saya juga akan pilih lagi, karena dengan kepemimpinan beliau, Purworejo menjadi lebih maju dari sebelumnya,” ujarnya.( Wan)
 

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply