banner 728x90

H.Achmad Agus Salam S.Sos dan Drs H.Muhammad Faizal SH Temu Kader Partai Golkar

Rakyatkita.com,Tangerang,- Tuan Rumah H.Achmad Agus Salam selaku Anggota DPRD Fraksi Fartai Golkar Kabupaten Tangerang dan dihadiri oleh Anggota DPRD Fraksi Fartai Golkar Provinsi Banten Drs,H.Muhammad Faizal,SH. Sebanyak 600 Pengurus dan Kader Partai Golkar dari 3 Kecamatan, yakni Kelapa Dua, Legok dan Pagedangan mengadakan kumpul bareng temu kader dan pengurus partai Golkar bersama Anggota DPRD Provinsi Banten,Drs H.Muhammad Faizal,SH. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu 10 Juni 2017 Siang yang bertempat di halaman kediaman H,Achamd agus salam,itupun nampak berjalan lancar.

“Momentum ini sebagai napak tilas kader pendukung, diisi dengan temu wicara seputar Pedoman Penghayatan dan pengalaman Pancasila (P4) Ideologi, Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, Pertahanan dan Keamanan Rakyat Semesta (Ipoleksosbud Iankamrata),” papar H. Agus Salam.

Ditambahkannya, selain membicarakan tentang P4, Ipoleksosbud dan Hankamrata, kegiatan ini juga sebagai kegiatan silaturahmi serta menjalankan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah yang diisi dengan siraman rohani untuk menghayati hikmah berpuasa di Bulan Suci Ramadhan. Dalam kesempatan itu, H Agus Salam pun menyampaikan permohonan maaf secara pribadi dan keluarga dihadapan para kadernya sehubungan dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan. Dijelaskanya pula, terlebih saat ini Partai Golkar sedang mempersiapkan 300 kader pengurus baru di setiap Kecamatan dan mudah-mudan rencana ini berjalan sesuai harapan.

“Kita juga mempersiapkan 300 Kader Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa Baru Partai Golkar dari Kecamatan Kelapadua, Legok dan Pagedangan.” Ungkapnya.

sementara itu, H Agus Salam pun menyampaikan tentang persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang tahun 2017.

” Kami Partai Golkar Kabupaten Tangerang akan sepenuhnya mendukung A. Zaki Iskandar kembali sebagai Bupati Tangerang Periode 2018-2023,” tandas H.Agus Salam.

H.Agus Salam sebelum bekiprah di DPRD Kabupaten Tangerang selama 2 periode, dirinyapun pernah menjadi Kepala Desa Bojongnangka.(Ajis/Tgr)

 

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply