banner 728x90

Dapat Lampu Hijau Dari Pak Prabowo, Ferry Juliantono Siap Jadi Gubernur Jawa Tengah

RK,Jawa Tengah,-“Tepat pada 17 Agustus 2017, saya mendapat ‘lampu hijau’ dari Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto. Pak Prabowo minta agar saya melanjutkan kegiatan sosialisasi sebagai bakal calon gubernur Jawa Tengah”

“Ferry, silakan diteruskan. Nanti kita lihat hasil surveinya siapa yang lebih unggul,” demikian yang disampaikan Pak Prabowo kepada saya pada Kamis (17/08/17) siang di Kampus Universitas Bung Karno (UBK) Jakarta.

“Ucapan pak Prabowo itu disampaikan usai upacara HUT Kemerdekaan RI di Kampus UBK yang dihadiri Pak Prabowo, pak Amien Rais, bang Rizal Ramli, dan ibu Rachmawati Soekarnoputri serta sejumlah tokoh serta Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan saya sendiri serta pimpinan Partai Gerindra lainnya. Menurut pak Prabowo, kalau hasil survei nanti menunjukkan popularitas dan elektabilitas saya bagus, Partai Gerindra akan secara resmi memberikan rekomendasi kepada saya untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah” terang Ferry Juliantono Wakil Ketua Umum Partai Gerindra.

“Saya menganggap ‘lampu hijau’ dari pak Prabowo tersebut merupakan restu buat saya dan menjadikan saya lebih semangat untuk turun ke Jawa Tengah menemui simpul-simpul masyarakat dan mendengarkan suara hati mereka. Sebagai anak yang berasal dari Jawa Tengah, saya merasa punya tanggung jawab untuk memajukan daerah tersebut. Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut tiga nama untuk dimajukan sebagai calon gubernur Jawa Tengah. Selain saya ada juga nama Rahayu Saraswati (anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra) dan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Ahmad Wachid. Namun belakangan ibu Rahayu Saraswati dan pak Ahmad Wachid menyatakan tidak bersedia karena akan fokus pada tugas yang sudah diembannya saat ini.

“Saya merasa bersyukur sejak nama saya masuk di bursa bakal calon gubernur, banyak kelompok masyarakat atau komunitas menyatakan mendukung dan ingin berdialog   dengan saya. Sejumlah langsung tokoh yang saya temui seperti ulama NU KH. Maimoen Zubair di Rembang, budayawan asal Jawa Tengah Jaya Suprana, Walikota Tegal Hj.Siti Masitha Soeparno, dan pimpinan pondok pesantren At-Tauhidiyah Tegal KH. Ahmad Said menyatakan mendukung saya. Bahkan, pak Amien Rais pada 22 Juni 2017 saat berbicara di depan ribuan warga Muhammadiyah di Karanganyar menyatakan mendukung dan memperkenalkan saya sebagai calon gubernur Jawa Tengah, “ujar Ferry Juliantono

Saya juga masih harus menemui kembali  kalangan buruh, petani, nelayan dan pengusaha yang ingin berdialog dengan saya mengenai upaya memajukan masyarakat Jawa Tengah, terangnya.

Alhamdulillah berkat pertolongan Allah SWT dan bantuan teman-teman, apa yang saya lakukan selalu diberikan kemudahan, pungkasnya. (Wawan /Pwj – Jateng)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply