banner 728x90

Pelantikan Dan Pengukuhan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang Priode 2014-2019

Rakayatkita.com,Tangerang,- Rapat Pleno Partai Golongan Karya ( Golkar ) Kabupaten Tangerang. Sukses melaksanakan Pelantikan sekaligus Pengukuhan Ketua DPD II beserta Jajaran Pengurus Partai Golkar untuk Priode 2014 – 2019.
 
Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Hotel Yasmin, Jalan Raya Binong, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Pada Rabu ( 24/5 ) Malam, Pelantikan serta pengukuhan Pengurus Partai Golkar Kabupaten Tangerang nampak berjalan khidmat dengan sesuai harapan. Dihadapan Para Kader dan  pengurus tingkat Kecamatan, Partai Golkar Kabupaten Tangerang juga para tamu undangan dari pengurus Partai-partai lain yang hadir, terlihat begitu Khidmat dalam menyaksikan jalanya proses pelantikan. Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan, Oleh Sekjen DPD I Provinsi Banten Partai Golkar Bahrul Ulum S.Ag yang menetapkan Ahmed Zaki Iskandar sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, serta Jajaran Pengurusnya yang sudah secara resmi ditandatangani.
 
Ketua DPD 1 Partai Golongan Karya ( Golkar ) Provinsi Banten ( Ratu Tatu Chasanah ), telah memberikan  mandat dan pengukuhan beserta panji Partai Golkar Kepada Ketua DPD II Kabupaten Tangerang ( Ahmed Zaki Iskandar ).
 
” Pelantikan Kepengurusan partai Golkar di Kabupaten Tangerang, sudah resmi dilaksanakan dan tinggal kedepan menentukan arah kebijakan partai akan seperti apa nantinya. Apalagi dalam waktu dekat ini akan ada pilkada dibeberapa daerah di Indonesia, termasuk di Kabupaten Tangerang. Maka dari itu Partai Golkar harus mempersiapkan Kader terbaik, guna untuk memenangkan pemilihan kepala daerah tersebut “, Papar, Zaki.
 
Ketua DPD Partai Goklar Kabupaten Tangerang ( Ahmed Zaki Iskandar ), saat di wawancarai wartawan, Menjelaskan bahwa akan secepatnya menggelar rapat Pleno.
 
” Setelah pelantikan ini, kami pasti akan secepatnya menggelar rapat pleno pengurus Partai Golkar, dalam waktu dekat ini.
Mengenai kesiapan pencalonan kembali dirinya, maju menjadi Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dengan senyum mengatakan, “Siap, ” Melanjutkannya. Apabila terpilih kembali” katanya
 
Seperti yang dipaparkan dalam Pantunnya dihadapan para tamu undangan dan Kader Partai Golkar di acara Pelantikan tersebut.
 
“ikan Sepat, ikan Gabus, ikan Lele. lebih Cepat, lebih Bagus, Tanpa bertele-tele “, Ungkapnya. ( Ajis/Tangerang ).
banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply