Partai Golkar Bagikan Ribuan Nasi Bungkus

Rakyatkita.com,Purworejo,-DPD Partai Golkar Kabupaten Purworejo membagikan empat ribu nasi bungkus ke masyarakat terdapak covid -19. Kegiatan ini sebagai aksi sosial akibat Pandemi Covid-19 yang sedang dialami di seluruh Indonesia.

Pembagian dilakukan oleh pengurus, kader dan satgas Partai Golkar di dua lokasi yakni Purworejo dan Kutoarjo masing-masing dua ribu nasi bungkus.

Menurut Sri Susilowati, Wakil Ketua Bidang OKK (Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan) dari DPD Partai Golkar Kabupaten Purworejo, sasaran pembagian nasi bungkus yaitu semua warga terdampak Covid-19, seperti para pedagang, tukang parkir, tukang becak, tukang ojek, maupun sopir angkot.

“Untuk wilayah Purworejo, pembagian nasi bungkus ada lima titik yakni Loano, Kaligesing, Gebang,Bagelen dan Wonoroto, dengan menggunakan empat kendaraan mobil, dengan sistem jalan, dan tambah satu mobil menetap di pasar Suronegaran, Kongsi dan Baledono,” terang Susilowati Kamis (16/4/20).

Semoga kegiatan ini bisa berjalan rutin sehingga bisa sedikit meringankan beban warga terdampak Covid-19 yang mengakibatkan penghasilannya mereka turun drastis,”pungkasnya.(Wan)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply