banner 728x90

PAN TARGETKAN 1 JUTA KADER

Rakyatkita.com,Tangerang,- Safari Ramadhan DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten melakukan konsolidasi menuju 1 juta kader ke DPD PAN se-Tangerang Raya yang diadakan di hotel Yasmi jalan raya Binong Kecamatan Curug,Kabupaten Tangerang Sabtu Sore,(03/06/2017)
 
Dalam kegiatan rutin tahunan ini yang dihadiri seluruh kader PAN Se-Tangerang Raya saat buka puasa Tampak hadir Masrori ketua DPW PAN Banten, Maryani AK Sekretaris DPW PAN Banten, Zulfahmi Harahap ketua DPD PAN kota Tangsel, Khalid Marhaban ketua DPD PAN kota Tangerang serta Agus Kurnia ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang. PAN Ingin berkontribusi ke Masyarakat Targetkan 1 Juta Kader
Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten berharap agar partai yang didirikan. Amin Rais itu bisa diperhitungkan di wilayah Tangerang Raya. Hal itu dikemukakan Ketua DPW Banten Masrori, saat acara buka puasa bertajuk Safari Ramadhan dan Safari Peradaban
 
“Isu menarik bisa menjadi tugas bersama untuk bisa berkontribusi pada masyarakat. Dari pencanangan sejuta kader selama dua tahun mengalami dinamika dan kendala. Namun ini menjadi tantangan agar PAN bermanfaat,” Ujar, Masrori.
 
Terkait menyongsong Pilkada Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang, beliau mengingatkan agar Kader PAN mulai kepengurusan baik tingkat wilayah, cabang dan ranting bisa solid dan satu suara. Sementara, Ketua Dewan DPD PAN Kabupaten Tangerang, Agus Kurnia, mengatakan, suhu politik yang tenang. Dikemukakannya, untuk Pilkada sendiri menunggu keputusan.
 
“Namun DPD Kabupaten Tangerang, petahana masih layak menjadi pimpinan,”ujarnya,
 
Safari Ramadhan dan safari peradaban DPW PAN Banten tersebut bertema Penguatan silaturahmi kader PAN Banten untuk mewujdkan sejuta kader. Ketiga ketua DPD PAN terpilih sama-sama menyampaikan persiapan dari DPD PAN kota Tangsel, DPD PAN kota Tangerang maupun DPD PAN Kabupaten Tangerang. Ketiga DPD PAN se-Tangerang Raya pada kesempatan tersebut juga mendukung program 1 juta kader akan dapat tercapai. Lebih jauh Masrori mengatakan bahwa gerakan satu juta kader adalah gerakan struktural partai, yang mana satu juta kader itu harus menjadi pengurus disemua lini kepengurusan”, Tandasnya ( Ajis/Tangerang ).
banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply