banner 728x90

PAN GELAR VISI – MISI BACALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI TANGERANG

Rakyatkita.com,Tangerang,– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, gelar penyampaian Visi Misi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yang diselenggarakan di Hotel Lemo Jalan Raya Legok Kelapa Dua No. 88 Gading Serpong Kab,Tangerang, Sabtu (09/09/2017) yang dihadiri anggota DPR RI dari fraksi Partai PAN H.Ali Taher Parasong, Ketua DPW PAN prov Banten Masrori, Ketua DPD PAN Kab,Tangerang Agus Kurina dan pengurus DPW PAN Banten, pengurus DPD PAN Kabupaten Tangerang, beserta kader – kader DPD PAN Kab,Tangerang.

Diketahui untuk calon bupati yang mendaftar di partai PAN DPD Kab Tangerang, yakni Ahmad Zaki Iskandar (Bupati tangerang) dan Dwi Jatmiko (ketua SPSI Banten) sedangkan calon wakil bupati Tangerang dari internal partai Dr. Sri Panggung lestari, SE. (anggota DPRD komisi IV Kab, Tangerang) dan Iskandar Misrad,( sekda Kab, Tangerang).

Ketua penyaringan dan pemilihan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati DPD PAN, Kurais, SH, mengatakan, “Usai acara pemaparan Visi-Misi bacalon kami lanjutkan ke acara rapat pleno internal partai PAN untuk menentukan siapa yang lebih layak dan profesional yang dicalonkan partai PAN, untuk bertarung dipilkada Kab,Tangerang nanti tahun 2018 – 2023” jelas kurais, SH.

Ditempat yang sama Ketua DPW PAN Provinsi Banten Masrori mengatakatan, PAN Kabupaten Tangerang akan lebih maju di tangan kader berkualitas.
“Saya yakin PAN Kabupaten Tangerang akan lebih maju lagi dari sekarang,” ucapnya.

Sementara Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia mengatakan, “pemaparan Visi-Misi, ini merupakan rangkaian penyaringan dari bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Setelah pemaparan Visi – Misi akan dilaksanakan rapat Pleno internal partai PAN oleh 80 anggota pengurus PAN Kabupaten dan Provinsi Banten, hasil dari para calon dalam pemaparan Visi-Misi calon maupun rapat pleno, apapun keputusan dari partai PAN selalu mengedepankan Azas musyawarah mufakat tidak menggunakan voting atau suara terbanyak. Setelah rampung hasil rapat pleno tersebut akan dibawa langsung ke DPW PAN Banten dan kemudian diteruskan untuk mengawal ke DPP PAN, apapun hasilnya tergantung putusan DPP PAN pusat di jakarta.”ucapnya.

Menurut salah satu peserta calon bupati Tangerang Dwi Jatmiko yang merupakan ketua SPSI provinsi Banten mengatakan,

“bahwa dirinya fokus masalah dan pemberdayaan mengenai transfortasi dan kargo,
selain yang utama memperhatikan transfortasi dan kargo saya juga tidak ingin buruh dan pekerja dalam 1tahun atau 2 tahun habis kontrak sehingga kemungkinan pindah pekerjaan yang mengakibatkan penumpukan pengangguran, kita harus terus memperjuangkan kesejahteraan buruh dan pekerja, saya juga berupaya untuk ada perubahan masalah Upah Mininum Kabupaten (UMK) dan Upah Minimun Regional (UMR)” terangnya saat di wawancara rekan rekan media.

Selain itu Dwi Jatmiko juga menyoroti masalah infrastruktur. Pihaknya melihat banyaknya industri di Kabupaten Tangerang khususnya di wilayah Tengah dan Barat namun seringkali ditemukan jalan baru yang cepat rusak.

“Ini terjadi karena bobot muatan dan kekuatan jalan tidak seimbang. Sehingga diperlukan jalur yang paten yakni jalur angkutan yang terintegrasi dengan jalur kereta api,” ucapnya.

Menurut salah satu anggota DPR RI, H.Ali Taher Parasong dari partai PAN mengatakan, seharusnya Calon Bupati/Wakil Bupati mengutamakan 6 (enam) Pokok Program sebagai sasaran Utama yaitu Sandang, Pangan, Papan, Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur dalam Program Visi Misi semua calon yang diusung oleh Partai PAN.

” Semua Calon Bupati maupun Wakil Bupati yang diusung Partai harus mengutamakan kepentingan masyarakat dan rakyat melalui 6 (Enam) Pokok Program, pemberdayaan utama itu “ucapnya pada saat berdiri dipodium sebagai narasumber anggota DPR, RI dari partai PAN. (Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply