MUBES Ke- V FORKABI SIAP DIGELAR

Jakarta,rakyatkita.com–Dinamika menjelang Musyawarah Besar (Mubes V) Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) semakin menarik perhatian. Mengapa? Karena sudah melibatkan unsur  grassroot, klaim sana sini dan mencari dukungan antar pihak.

Sebagaimana keterangan yang disampaikan oleh Drs.Tahyudin Aditya dan H Marzuki Asmawi.,A.md yang ditunjuk oleh Forum Kedaulatan Anggota, Pendiri, dan Pengurus Penyelamat Forkabi (FKAPPPF) sebagai SC ( panitia pengarah ) dan OC ( panitia pelaksana–red ) untuk menyelenggarakan MUBES V pada tanggal 20 – 21 Februari 2021 secara virtual yang melibatkan 13 DPD dan seluruh DPC FORKABI sebagai peserta penuh dan unsur DPRT sebagai peninjau disela kesibukannya dalam suasana Pra Mubes V Forkabi di Kabupaten Bekasi.

Tahyudin Aditya juga menjelaskan bahwa seluruh rancangan Materi Mubes V Forkabi telah rampung dan siap dipersembahkan sebagai materi resmi Mubes yang akan digelar pada akhir bulan Februari ini.

“pramubes ini dilakukan dalam rangka menyerap gagasan dan ide-ide untuk menyempurnakan materi yang sudah dipersiapkankan oleh panitia pengarah.

Selain sosialisasi kepada anggota, kader dan pengurus, agar semua tahu bahwa FORKABI akan menyelenggarkan Musyawarah Besar, karena Mubes adalah even penting untuk menentukan arah perjuangan 5 (lima) tahun kedepan”tegas Tahyudin mengugkapkan kepada rakyatkita.com saat ditemui dikediamannya ( 15/2 ).

Terpisah H Marzuki Asmawi.,Amd yang ditunjuk sebagai OC juga memperkuat pernyataan yang disampaikan Tahyudin Aditya, “bahwa Mubes V Forkabi siap digelar pada tanggal 21 Februari 2021 secara Virtual”tegasnya.

( Rudi ).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply