Gowes Sambil Bhakti Sosial, Slamet Riyanto Bagi 450 Masker

Rakyatkita.com,Purworejo,- Bakal Calon (Balon) Bupati Purworejo Slamet Riyanto bersama komunitas gowes Putra Talun mengadakan bhakti sosial dengan membagi 450 masker, Minggu (19/4/20).

Kegiatan bagi masker ini dalam rangka ikut menanggulangi Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di seluruh Indonesi.

Bakal calon bupati dan wakil bupat//, foto wan , doc /rakyatkita.com

Slamet Riyanto menjelaskan, kegiatan pembagian masker di fokuskan di Posko covid-19 yang dilewati, seperti posko di Desa Jombang, kebangkuning, Candi, Sumbersari Purwodadi, Kredetan, Kalirejo, Pasar Suko, Piji, dan Ganggeng.

“Kami juga akan membagikan masker ke masyarakat yang ketemu dijalan, terutama yang tidak menggunakan masker, baik itu pengguna jalan, pengunjung pasar, maupun para pedagang,” ujar Slamet.

Lanjut Slamet, gowes ini tidak hanya olah raga biasa tapi juga sebagai sarana untuk melihat kondisi di lapangan yang perlu kita bantu semampunya ke warga yang terdampak covid-19.

“Semoga kegiatan pembagian masker ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat. Karena masker sangatlah penting melindungi diri kita dari penularan Covid -19. Dan kegiatan ini bisa menjadi spirit dan semangat bagi yang lain untuk saling membatu, dan berbagi untuk sesama,” ujarnya.

Saya berharap wabah Covid-19 segera berakhir dan perekonomian kembali berjalan normal seperti semula, yang terpenting saat ini jaga kesehatan dan selalu cuci tangan dengan sabun, ” Pungkas Slamet. (Wan)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply