Dapat Nomor 3, Itu Harapan Paslon BAYU

PURWOREJO, rakyatkita.com,-Nomer urut Paslon bupati dan wakil bupati Purworejo di Pilkada 2020, telah di undi di Ganesha Convention Hall (Gedung Wanita), Kamis (24/09/2020).

Pengundian dilakukan secara tertutup sehubungan dengan terbitnya PKPU No 13 thn 2020 yang membatasi jumlah peserta undangan dalam acara Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor urut Paslon tgl 24 sept 2020 dan terkait pandemi Covid-19.

Dalam undian itu paslon Agustinus Susanto – Kelik Rahmad Kabuli (ASLI) mendapat nomor urut 1, paslon Kuswanto – Kusnomo (Bung Tomo) no urut 2 dan paslon Agus Bastian-Yuli Hastuti (BAYU) mendapat nomor urut 3.

Kelik Susilo Ardani, Ketua Tim Pemenangan BAYU mengatakan, mendapat nomor urut 3 bagi paslon BAYU, itu memang yang diharapkan, karena nomor 3 memiliki arti tersendiri. Nomor ini, merupakan nomor keberuntungan dan penuh sejarah.

“Sejarahnya karena sejak Pilkada 2005 (Kelik-Mahsun Zain), 2010 (Mahsun Zain-Suhar), dan 2015 (Agus Bastian-Yuli Hastuti), paslon yang diusung partainya (Golkar), selalu mendapat nomor urut 3, dan selalu menang, dan kini terulang kembali, Paslon petahana yang diusungnya juga mendapat nomor urut 3, semoga sejarah kemenangan itu juga akan terulang lagi di Pilkada 2020 ini,” ucap Kelik.

Sementara itu Yopi Prabowo, Ketua Partai Demokrat Purworejo nengatakan, tim BAYU memang sangat mengharapkan bisa mendapatkan nomor urut 3.

“Mudah-mudahan, dengan mendapat nomor 3 ini, pasangan BAYU bisa menang lagi di pilkada 2020 dan apa yang kita harapan diridhoi Allah SWT,” ujar Yopi.

Mengenai filosofi dari nomor 3, menurut Yopi, tidak ada filosofi, cuma kebetulan sejak pilkada langsung mulai tahun 2004, selalu mendapat nomor 3, dan selalu menang. “Ini yang mebuat kita menjadi tambah yakin dan berharap, nomor 3 bisa menjadi nomor hoki,” pungkas Yopi.( Wan)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply