Cabup Agus Bastian Bagi Masker di Pasar Butuh

PURWOREJO,rakyatkita.com,-Calon bupati (cabup) nomor urut 3, Agus Bastian pagi tadi, Senin (19/10/2020) blusukan ke pasar tradisional Butuh di Kecamatan Butuh, Purworejo didampingi istrinya Fatimah Verena Prihastyari dalam rangka sosialisasi pilkada 2020.

Selain sosialisasi, Agus Bastian juga mengingatkan kepada pedagang akan pentingnya menjaga kesehatan dengan menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,

Dikesempatan tersebut Agus Bastian bersama rombongan juga membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Butuh. Momen itu juga dimanfaatkannya untuk membeli beberapa makanan ringan dan kebutuhan sehari-hari.

Menurut cabup Agus Bastian kedatangan ke Pasar Butuh ini dalam rangka meningkatkan perekonomiian Kabupaten Purworejo dan untuk memantau sejauh mana ketaatan para pedagang dan pembeli menaati protokol pencegahan Covid-19.

“Kedatangan saya di Pasar Butuh ini juga ingin memantau kondisi harga di tengah pandemi Covid-19, “kata Agus Bastian, saat ditemui wartawan di sela-sela blusukan di Pasar Butuh.

Sementara itu salah satu pedagang makanan Suparmi (50) merasa senang bisa ketemu Cabup Agus Bastian bahkan sempat ngomong akan joblos nomer 3 saat pemilihan pilkada 9 Desember mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Agus Bastian yang mau berkunjung ke Pasar Butuh, semoga nanti jadi bupati Purworejo lagi, saya berjanji akan pilih nomor 3, “ucap Suparmi didepan Cabub Agus Bastian.

Usai keliling pasar, cabup Agus Bastian menyempatkan istirahat sebentar minum kopi di pasar sambil gendu -gendu roso bersama beberapa pengunjung Pasar Butuh. (Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *