banner 728x90

BUPATI MONITORING PILKADES DI DESA RANCAIYUH, NOMER URUT DUA UNGGUL

Rakyatkita.com,Tangerang,- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melakukan monitoring Pemilihan Pilkades serantak di Desa Rancaiyuh Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Minggu, (27/08/2017).

Dalam kesempatan itu Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, Intinya pesta demokrasi ini agar menjadikan kegiatan warga desa dalam mengikuti pesta demokrasi Pelaksanaan Pilkades tersebut. Pemerintah Kabupaten Tangerang hari ini sedang melaksanakan pilkades secara serentak di 16 desa di 13 Kecamatan. Pilkades ini adalah salah satu upaya pemda bekerja sama dengan BPMPPD (Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Pemerintahan Desa) ini untuk menambah tingkat partisipasi masyarakat dalam mengikuti pesta demokrasi.

“Diharapkan kepada masyarakat agar dapat menghargai proses demokrasi apa pun hasilnya harus bisa menerima dan menjunjung tinggi hasil proses demokrasi tersebut, saya pesan yang menang jangan menyombongkan diri, yang kalah jangan merasa terpuruk, tapi ini adalah hanya kesempatan saja,” Ujar Bupati.

Selanjutnya, bupati bersama rombongan meneruskan kegiatan monitoring ke sejumlah desa yang sedang melaksanakan pesta demokrasi. Diantaranya, di Desa Cukanggalih Kecamatan Curug TPS 01, 02, 03, dan 04,dan Desa Pasir Barat Kecamatan Jambe TPS 01.

Ditempat yang sama ketua panitia Pilkades Rancaiyuh Rohman mengatakan, ada dua calon yakni nomer urut satu, H.Sugiono dan nomer urut Dua, Suherman/Eman Dagong sapaan akbrab sehari hari nya, sementara untuk pengamanan ditempatkan tujuh petugas tps di tambah 25 linmas, di masing – masing tps yang terdirai dari 4 tps,

“Disertai perlengkapan di Tps disediakan panitia seperti laptop dan lainnya. Dari hasil perhitungan suara di Rancaiyuh yakni nomor urut satu meraih 3.151 suara dan nomor urut dua meraih 5.241 suara,”terangnya.(Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply