Bapaslon Agustinus-Rahmat Kabuli Dapat Dukungan Dari PAN di Pilkada 2020

PURWOREJO, rakyatkita.com,-Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Agustinus Susanto-Kelik Rahmat Kabuli Jarwinto resmi mendapat dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN)

Dukungan itu tertuang dalam surat keputusan (SK) dari DPP PAN yang diserahkan oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Purworejo, Zusron, kepada bacabup Agustinus Susanto, Jum’at (28/08/2020).

“PAN mendukung bacalon karena memiliki alasan tersendiri. Rekomendasinya turun langsung dari Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, dan langsung diterima oleh bacalon bupati Agustinus di Jakarta, Saya ikut mendampingi, ungkap Zuron, Kamis (27/08/2020).

Sementara itu Agustinus usai acara tersebut menjelaskan, saat ini udah mendapat dukungan 7 partai pebdukung di pilkada 2020 yakni Selain PDI P, ada Gerindra, Hanura,  PAN, PSI, Berkarya, dan Perindo.

“Kalau tidak ada halangan, hari pertama pembukaan pendaftaran Tanggal 4 September 2020, kita rencana mendaftarkan ke KPU” ujar Agustinus.

Setelah pendaftaran diterima, Saya akan road show dan fokus ketemu dengan seluruh komponen masyarakat di tiap-tiap desa dan kecamatan untuk silaturahmi dan yang utama memahami permasalahan apa yang terjadi di masyarakat Purworejo,” pungkas Agustinus.

Untuk di ketahui, usai acara Agustinus juga membagikan 1.850 sembako ke 16 kecamatan melalui Partai PAN.(Wan)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply