Juara Satu di Popda, Tim Sepak Bola SMPN 34 Purworejo Dapat Pengharagaan Dari Sekolah

Kepala SMPN 34 Purworejo, Kasinah, S.Pd, MM, bersama perwakilan Tim Sepak Bola SMPN 34 usai Pemberian Penghargaan, foto : rakyatkita.com

 

 

PURWOREJO, rakyatkita.com,-SMPN 34 Purworejo, hari ini, Kamis, (1/07/21) mengadakann rapat pembagian tugas guru dan bimbingan konseling semester ganjil tahun pelajaran 2021/ 2022 dan pemberian penghargaan bagi Tim Sepak Bola SMPN 34 Purworejo.

Usai kegiatan yang dilaksanakan secara prokes ketat ini, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan diakhiri dengan pemberian penghargaan bagi Tim sepak bola SMP N 34 Purworejo yang berhasil menjadi juara di Popda 2021.

“Usai kegiatan rapat pembagian tugas guru dan bimbingan konseling usai, kami lanjutkan dengan pemberian penghargaan untuk Tim Sepak Bola kita yang berhasi sebagai juara di Popda 2021,” terang Kepala SMPN 34 Purworejo, Kasinah, S.Pd, MM. Kamis (1/7/21).

Lanjut Kasinah, pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memberikan motivasi bagi anak-anak agar lebih semangat lagi dalam berprestasi.

Adapun daftar pemain Sepak Bola SMPN 34 Purworejo terang Kasinah, yakni Muhamad Arifin, Faiz Pradana Putra, Asa Nan Hasani ( C ), Muhit Arif Wahyudi, M.Ridho Prasetyo, Muh Mustaro, Arifin, Bagas Adji Satrio, Andreansyah Virgiarfando, Yusuf Abdillah, dan Rosid Hidayat

Untuk pemain cadangan, Hepta Julian Praseto, Vicky Khoirrul Rifai, Ananda Rizky Setiono, Egi Arnesta Rasendria dan Beni Kurniawan.

“Tim Sepak Bola kita juga mendapat ada pemain terbaik yakni Arifin kelas 9A dan Top Score Yusuf Abdillah kelas 9B dengan memasukan 4 goal sepanjang Popda 2021,” ungkap Kasinah.

Kasinah berharap dengan pemberian pengharagaan ini, anak-anak semakin bersemangat dan semoga Popda tahun depan SMPN 34 Purworejo bisa juara lagi, pungkasnya.(wn)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply