Ini Pesan Wali kota Tegal, Saat Buka Musda DPD KNPI

Tegal, rakyatkita.com–Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, berpesan kepada Pengurus Baru Dewan pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) agar masing-masing pengurus memiliki komitmen untuk membesarkan organiasi. Dedy Yon menyampaikan hal tersebut, saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) Ke-13, DPD KNPI Kota Tegal, di Hotel Riez, Minggu (13/12).

Sementara itu acara musda tersebut dihadiri oleh Walikota dan wakil walikota Tegal.

“Bila Perlu, masing-masing pengurus harus menyertakan surat pernyataan, akan aktif di organisasi saat dilantik,” tutur Dedy yon.

Ia menyarankan setelah dilantik dan tim formatur terbentuk, agar masing-masing Organiasai Kemasyarakatan Pemuda (OKP) menyerahkan daftar nama untuk kepengurusan KNPI, dan diserahkan ke tim formatur, dengan demikian menurut Dedy Yon ada keterwakilan OKP di kepengurusan DPD KNPI Kota Tegal, namun demikian Ia juga menggaris bawahi bahwa nama-nama yang diajukan oleh masing-masing OKP adalah nama-nama yang benar-benar sudah teruji untuk memajukan organisasi.

Selain itu, Dedy Yon juga menyampikan ” agar susunan kepergurusan kedepan jangan terpancang pada nama-nama besar saja, akan tetapi tidak aktif di organisasi, Ia menyarankan agar kepengurusan tersusun dari orang-orang yang memilki komitmen untuk aktif di organisasi”,Katanya lagi.

Selain itu ia berharap ada keterwakilan seluruh OKP di DPD KNPI, karena KNPI merupakan wadah OKP yang bisa menyatukan perbedaan berbagai karakter dari masing-masing OKP”, Tegasnya.

Sementara itu, ketua DPD KNPI Kota Tegal demisioner Zahrudin, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus, dan Pemerintah Kota Tegal atas kerjasamanya.

Menurut Zahrudin ” selama ini Pemkot selalu memberikan dukungan sehingga kegiatan kepemudaan dapat berjalan dengan baik”,Katanya.

kedepan DPD KNPI Kota Tegal akan lebih maju lagi dan tetap bersinergi dengan Pemerintah Kota Tegal untuk bersama-sama memajukan kota Tegal”,Harapnya.( Ms ).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply