Ini Peran Serta Walikota Tegal, Dalam Membumikan Budaya Anti Gratifikasi dan Anti Korupsi

Tegal, rakyatkita.com–Wali Kota Tegal H Dedy Yon Supriyono mengikuti Webinar bersama Kepala Bank Jateng Kota Tegal dengan tema “Membumikan Budaya Anti Gratifikasi dan Anti Korupsi” di Ruang Comannd Room Diskominfo Kota Tegal, Senin (21/12) pagi.

Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati hari anti korupsi sedunia 9 Desember 2020 yang merupakan momentum Bank Jateng dalam upaya memerangi korupsi.

“Kami atas nama Bank Jateng mengapresi dan mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pak Ganjar Pranowo selaku gubernur dan jajarannya, yang tidak ada lelahnya mengawal upaya nyata dalam melakukan upaya pencegahan dan kepatuhan dan ketentuan bersifat hukum dalam pencegahan korupsi,” ujar Supriyatno.

Selain itu, Supriyatno juga berharap, “kepada seluruh karyawan Bank Jateng dan direksi terus mengawal untuk terwujudnya bank jateng lebih baik lagi.”harapnya”.

Sebagai pemateri terkait Anti Gratifikasi dan Anti Korupsi tersebut, dipaparkan oleh Kepala Koordinator Wilayah VII KPK Bahtiar Ujang Purnama dan Aman Santosa Kepala OJK Regional 3 Jateng dan DIY selaku Regulator Perbankan.

Reporter : Michelle.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply