Danramil Tarub Melaksanakan Komunikasi sosial Bersama Pengurus Praja

TEGAL, rakyatkita.com,– Bertempat di ruang Kades Brekat Danramil 09/Tarub melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Forkopimcam Tarub dalam rangka silaturohmi untuk membangun Kecamatan Tarub lebih maju, Rabu (23/12/20).

Dalam silaturohmi Forkopimcam dan para kades jajaran Kecamatan Tarub mengajak untuk kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas kedepan lebih baik dari tahun ini, selaras menuju pembangunan mental dan fisik lebih unggul terutama bangun Ahluqulkarimal sejalan dengan kemajuan jaman namun tetap berpedoman pancasila dan UUD 1945.

Dalam keterangan Danramil 09/Tarub Kapten Inf Sopan menyampaikan untuk Kecamatan Tarub agar menjadi lebih unggul terutama dengan sejalanya kemajuan jaman diharapkan para kades dapat memberikan kontribusi sumbang pikir untuk menyusun kegiatan antara lain menggiatkan Karang Taruna, Linmas, ibu PKK serta kreatif remaja, baik olah raga masing cabang guna menjalin persatuan dan kesatuan wilayah.

“Namun perlu di perhatikan Protokol kesehatan selalu di kedepankan karena di mungkinkan pendemi Covid-19 sampai saat inu belum tahu kapan berakhirnya, kita lihat perkembangan penanganan covid-19 yang belum bisa tuntas di tahun 2020,” pesan Danramil.

Danramil berharap, seluruh warga Tarub untuk terus mengajak dan menjalin komunikasi dengan aparatur lainya agar termotivasi dan inovasi untuk memajukan wilayahnya,” harapnya.(Ms)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply