Putra Winong Kalahkan Vanlar Purworejo di Turnamen Bola Volley Winong Cup 2020

PURWOREJO,-rakyatkita.com,-Turnamen Bola Volley Winong Cup 2020, merupakan wadah olahraga bola voli yang di gagas Desa Winong Kecamatan Kemiri. Final antara Putra Winong Vs Vanlar Purworejo dimenangkan oleh Putra Winong dengan kemenangan 3-2.

Dengan kemenangannya Putra Winong berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta rupiah. Penyerahan piala dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemudaan Olahraga Sukmo Widi Harwanto SH MM, usai final di lapangan Desa Winong Kecamatan Kemiri pada Sabtu (15/8) malam.

Penyerahan piala tersebut juga disaksikan ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pramana Spd, kepala Desa Winong Eko Budianto dan Ketua Panitia Turnamen Bola Volley Winong Cup 2020.

Sukmo Widi Harwanto saat di wawancarai usai penyerahan hadiah mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Turnamen Bola Volley Winong Cup 2020 yang di selenggarakan pemuda Desa Winong. Semoga kegiatan olahraga seperti ini dapat di selenggarakan oleh desa-desa lainnya.

“Kegiatan ini juga sekaligus memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar para pemain dan sebagai ajang silaturahmi,”ujar Sukmo.

Sukmo menambahkan, dengan adanya kompetisi kejuaraan olahraga ini diharapkan atlet akan terus tumbuh dan berkembang, dan mampu mencetak atlet-atlet unggul.

Sementara itu Kepala Desa Winong Eko Budiyanto mengatakan, turnamen Bola Voli Winong Cup 2020, dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 yang diikuti 30 peserta dari Club di Purworejo yang dilaksanakan selama 16 hari. Tujuan untuk meningkatkan prestasi dibidang olah raga kususnya bola voli di Purworejo.

“Turnanen bola voli ini baru sekali dilakasanakan di Desa Winong. Alhamdulillah turnamen ini berjalan lancar dan sangat sukses sampai final dan dimenangkan club Putra Winong sebagai tuan rumah, semoga ini bisa menjadi angenda tahunan,”ungkap Eko Budianto.

Saya berharap semoga dengan adanya turnamen ini, bola voli di Purworejo semakin maju dan menghasilkan atlet-atlit profesional,” pungkas Eko.(Wan)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply