banner 728x90

PELANTIKA DAN PELATIHAN DPC FOKBI KOTA TANGERANG MASA BAKTI 2017 – 2022 RESMI DI BUKA

Rakyatkita.com,Tangerang,- Diawalin dengan senam Poco-poco dalam acara pelantikan Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) Kota Tangerang yang diselenggarakan diaula Gedung Golkar Jalan Maulana Yusuf No.62,Kota Tangerang dimeriahkan dengan kedatangan Ibu menteri  Pemuda dan olahraga Shobibah Rohmah Nahrawi dan Wakil Walikota Tangerang H.Sachrudin, Ketua umum FOKBI Drs.Sapta Irwandar,Sekjen DPP FOKBI Sudarminto,turut hadir juga Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Dedi Suhada,Minggu 21 Mei 2017,
 
Dalam kesempatan tersebut,Ibu menteri dan Wakil Walikota Tangerang tersebut juga didampingi oleh Ketua Umum FOKBI, Drs,Sapta Irwandar, Kepala Dispora,Dedi Suhada dan Ketua FOKBI Kota Tangerang, Ika Lestari. Sangat antusias mengikuti gerakan Senam poco-poco yang juga diikuti oleh peserta tersebut,Wakil Walikota Tangerang, H.Sachrudin begitu semangat hingga tercucur keringat. Dalam sambutannya H.Sachrudin mengatakan “dengan adanya kepengurusan FOKBI Kota Tangerang ini, diharapkan mampu membawa olahraga di Kota Tangerang semakin maju.Semangat terus untuk pengurus FOKBI Kota Tangerang, dan jaya terus olahraga Indonesia,FOKBI merupakan cabang dari FORMI, sehingga diharapkan mampu bersinergi memajukan olahraga di Kota Tangerang. Kami dari Pemerintah akan mensupport demi kemajuan olahraga di Kota Tangerang,” jelasnya.
 
Sementara itu Ketua FOKBI Kota Tangerang Ika Lestari menjelaskan, “FOKBI Kota Tangerang tampil dalam event Road to Asian Games 2018 Feat Launching of Poco-poco World Records menggunakan busana Lenggang Cisadane, sehingga masyarakat akan mengenal tentang budaya yang ada di Kota Tangerang. Ini sebagai ajang sosialiasi FOKBI Kota Tangerang kepada masyarakat, dan mengenalkan budaya yang ada di Kota Tangerang,” jelasnya.(Ajis/Tgr)
banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply