banner 728x90

OPEN TURNAMEN PAGUYUBAN ABADI SPORT CENTER

rakyatkita.com,Tangerang,- Abadi Sport Center (ASC) mengadakanTurnamen terbuka kejuaraan menembak yang bertempat di lapangan tembak Abadi Sport Center Serua Ciputat, Sabtu-Minggu 7- 8 Mei 2017. Open Turnament ini diikuti dari beberapa club menembak dari berbagai daerah, mulai dari Bandung, Serang, Cilegon, Lampung dan termasuk dari Kota Tangerang Selatan. Kejuaraan menembak terbuka ini mempertandingkan beberapa kelas menembak antara lain Kelas Benchrest, Multirest dan Three Position. Kurang lebih 300 peserta dari beberapa club yang mengikuti Kejuaraan menembak terbuka ini.
 
Open Turnamen ini dibuka langsung oleh Ketua ASC H.Arifin Murad, turnamen ini berlangsung selama 2 hari.
Dalam wawancara dengan Rakyatkita.com Ketua Panitia Pelaksana Anang mengatakan, Open Turnament Paguyuban Abadi Sport Centre menjadi agenda rutin dari ASC, Anang mengatakan ” lebih lanjut kegiatan ini merupakan ajang silaturahim antar club menembak yang ada dibawah naungan Abadi Sport Center. Kedepan akan lebih banyak lagi pertandingan menembak yang bakal sering diadakan.
Rencananya akan diadakan minimal 1 bulan sekali maksimal 2 bulan sekali, 5 pertandingan dilapangan ASC dan 1 Hunting diluar lapangan ASC.
Kami berharap kedepan akan diadakan pertandingan untuk anak-anak atau pemula, guna menumbuhkan bibit-bibit baru dalam olahraga menembak.” tutupnya. ( Tony/Tng ).
banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply