Wisata Baru di Purworejo, Cofe On The Bus

PURWOREJO, rakyatkita.com,-Kini hadir paket wisata baru di Purworejo. Paket wisata itu adalah Cafe on the bus, yakni wisata dengan menggunakan bus, tapi bernuansa seperti di cafe.

Paket wisata cofe on the bus ini dikelola oleh Nagara Tour dan Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) serta dengan Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) Kabupaten Purworejo.

Direktur PDAU Kabupaten Purworejo, Didik Prasetya Adi menjelaskan, wisata cafe on the bus ini, wisata didalam bus yang bernuansa cafe. “Jadi saat perjalanan menuju tempat wisata, penumpang akan dijamu dengan suguhan kopi khas Purworejo dan snack produk UMKM Purworejo. Selain itu ada macam-macam produk yang di sediakan di setiap meja yang ada,” ujar Didik Selasa, ( 25/8/2020) di ruang kerjanya.

“Kami memang sengaja Poolnya berada di showroom UMKM. Karena memang ingin mengangkat produk UMKM di Kabupaten Purworejo, makanya pemberangkatan bus dari showroom UMKM, tujuannya agar para wisatawan yang menggunakan bus ini, sebelum berangkat atau setelah pulang mereka akan mampir di show room UMKM dahulu, “kata Didik,

Lanjut Didik, Adapun jadwal keberangkatan bis wisata tersebut hari Sabtu, Minggu rute alun-alun Purworejo – Bandara YIA, start 08.00 WIB tiket promo Rp 60 ribu sudah termasuk snack + kopi/jus/milkshake + lunch / dinner menu + trip Pwr – YIA.

Senin – Jumat
Rute City Tour Purworejo – Stasioen Lama – Pantai Jatimalang
start 08.00, 11.00 dan 17.00 wib tiket Rp 60.000, termasuk snack + kopi/jus/milkshake + trip City Tour Purworejo.

“Namun jika ingin menentukan tempat wisata sendiri juga bisa,”ujar Didik.

Untuk informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke show room UMKM jalan Urip Sumoharjo, Purworejo atau bisa hubungi 085725038621 Heni dan 081391531633 Linda. (Wan)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply