Wakil Bupati H.Abdul Halim Kunjungi Kerja Bakti Warga Kasongan Permai

BANTUL DIY, rakyatkita.com,- Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih mengunjungi langsung kegiatan kerja bakti warga Perumahan Kasongan Permai di komplek makam Jipangan, Kelurahan Bangunjiwo Kecamatan Kasihan – Bantul 

Dalam kunjungannya, Halim sapaan akrabnya, didapingi beberapa tokoh masyarakat dari kelurahan Bangun Jiwo. Kedatangan ke komplek makam Jipangan dalam rangka memberikan bantuan dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan talud makam Jipangan.

“Semoga dengan bantuan material ini, pembangunan talud segera selesai. Semoga nanti setelah pembangunan ini selesai, bisa dilanjutkan dengan program pembangunan lainnya,” jelas Wakil Bupati, Minggu, (30/8/2020).

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah dengan iklas  bersama-sama gotong-royong melakukan kerja bakti pembuatan talud di makam Jipangan,” pungkasnya.

Usai melakukan peletakan batu, Wakil Bupati tak canggung langsung berbaur dengan warga yang sedang melakukan kegiatan kerja bakti, dan mengobrol santai dengan warga sekitar.(yd)

 

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply