Pasangan Suami-Istri Dapat Bernafas Lega Berkat Bantuan HAMI Tegal

Rakyatkita.com—Tegal, Pasangan Suami-istri yang pekan lalu bertandang ke kantor DPC HAMI ( Himpunan Advokat Muda Indonesia ) Tegal, kini dapat bernafas dengan lega,pasalnya dikarenakan permasalahan yang mereka alami kini dapat terselesaikan senin ( 30/11 ).

” Benar minggu lalu ada seorang Ibu dan suaminya mengadu ke kantor DPC HAMI guna meminta bantuan.

Dikarenakan adanya dugaan penggelapan sebuah 1 unit sepeda motor.

Pada akhirnya kami melakukan upaya-upaya hukum yang berlaku yaitu, melalui somasi pertama yang kami layangkan atas dugaan penggelapan.

Dan alhamdulillah akhirnya mereka merespon dengan baik yang pada akhirnya permasalahn ini bisa selesaikan dengan mediasi dan mengembalikan unit nya” ungkap Adv. Vernando,SH, selaku ketua bidang Litigasi di DPC HAMI Tegal kepada rakyatkita.com saat mediasi dilakukan di kantornya.

Beliau menambahkan HAMI siap Membantu masyarakat yang kurang mampu diwilayah Tegal, dan ini kami lakukan secara cuma-cuma dengan prosedur yang ada, keberadaan HAMI di Tegal sangatlah bisa mewarnai dunia Hukum di daerah, guna membantu masyarakat yang tidak mampu untuk menyewa jasa pengacara guna menyelesaikan perkara baik perdata maupun pidana”,Tutupnya. (Ms).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply