LSM Pakem Berbagi makanan Khas Tegal Di Jalan Raya

TEGAL,rakyatkita.com –Dengan mengadakan kegiatan bagi bagi ponggol di jalan untuk membantu orang tidak sempat untuk sarapan yang mana pada setiap hari Jum’at Kliwon maka LSM Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat (Pakem) Kota Tegal Jawa Tengah kembali bagi-bagi ratusan nasi ponggol gratis, Jumat (25/12/2020) pagi.

Acara rutin yang digelar setiap jumat kliwon ini diapresiasi masyarakat dan para donatur. Jauh sebelumnya beberapa kegiatan sosial yang dilaksanakan LSM Pakem, selain bagi-bagi ponggol gratis juga pernah mengadakan kegiatan nikah masal, santunan anak yatim, pemberian bantuan sembako dan lain-lainnya.

Ketua LSM Pakem Kota Tegal Budi Sutarno mengatakan untuk kegiatan kali ini dengan membagikan 500 nasi ponggol gratis. Pembagian nasi ponggol gratis dilaksanakan di Jalan Ayam Kelurahan Randugunting Kota Tegal.

“Alhamdulillah, kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin setiap jumat kliwon dan kebetulan bertepatan dengan hari Natal, “ucapnya.

Selain membagikan ratusan ponggol gratis, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat sekitar, diharapkan di tengah-tengah pandemi yang melanda sekarang ini kita dapat bersama-sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. “Tetap patuhi protokol kesehatan, “pesannya.

Budi Sutarno juga mengucapkan terima-kasih kepada para donatur dan semua pihak yang membantu kegiatan rutin LSM Pakem. “Semoga amal ibadahnya diberikan barokah oleh Allah SWT, “harapnya. (MS)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply