Lahirkan Bibit Atlet Muda, PTMSI Asahan Adakan Even Kejuaraan 3 Kategori

 

 

 

SUMUT,Rakyatkita.com—Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ( PTMSI ) Kabupaten Asahan
melalui PTM Teladan mengadakan pertandingan kejuaraan Tenis Meja bagi 3 kategori, kegiatan ini berlangsung di Hall Siumbut Baru selama dua hari, mulai tanggal 13 – 14 Maret 2021.

Ketua PTMSI Kabupaten Asahan, Muklis mengatakan kepada awak media, (15/3) bahwa kejuaraan ini dilaksanakan untuk memotivasi semangat para atlet yang ada di Asahan dan untuk mencari bibit – bibit baru atlet Tenis Meja.

“Kejuaraan ini dilaksanakan oleh Persatuan Tenis Meja Teladan yang merupakan bagian dari keluarga besar PTMSI Asahan. Kegiatan ini untuk memotivasi para atlet, maka diadakan kejuaraan serta untuk mencari bibit – bibit atlet baru Tenis Meja,” ungkap Ketua PTMSI Asahan.

Ia juga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menyemangati para pecinta tenis meja dan memberikan rangsangan serta mewadahi hobi mereka. Tak hanya sampai disitu saja, kami sebagai pengurus PTMSI Asahan menargetkan muncul bibit serta atlet yang akan dipersiapkan pada seleksi Popnas (Pekan Olah Raga Pelajar Nasional) dan PON (Pekan Olah Raga Nasional) tahun 2024.

“Memang perlu banyak persiapan menuju agenda besar tersebut pada tahun 2024, kegiatan itu akan berlangsung di Provinsi Sumatera Utara dan Aceh sebagai tuan rumah penyelenggara. Namun kami tetap optimis dan berusaha semaksimal mungkin untuk target yang akan kami capai,” ungkap Muklis.

Hasil dari kejuaraan tenis meja Teladan Cup 1 Tahun 2021 adalah :
Kategori pemula
1. Riza (Topten)
2. Angga (Bima)
3. Eza (Topten) dan Ainun (Bima)

Kategori junior
1. Bima saputra (Atmc)
2. Agung S (Atmc)
3. Rizki ananda (Topten) dan Akbar (Atmc)

Kategori ganda divisi 11
1. Johan saputra/alven (Topten)
2. Kamal/haris (Teladan)
3,Mukhlis/azhari (Teladan) dan Fajar/saet (Nurulhuda)

Dalam kegiatan kejuaraan ini, tetap dilaksanakan sesuai protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan KONI Asahan tentang pelaksanaan kegiatan olahraga pada masa pandemik Covid-19. Dengan tetp menerapkan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Pada kegiatan ini juga diikuti Ketua KONI melalui Waketum, Dodi Riswanda fan johan, Disporapar diwakili Sekretaris, Bpk Bahrum dan Kabid olahraga, Bambang Sujarwo.

Tigan.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply