HAMI Hadir Di Tengah Masyarakat Yang Kurang Mampu

Rakyatkita.com–Tegal, Kantor HAMI ( Himpunan Advokat Muda Indonesia ) Kedatangan Ibu-ibu beserta suaminya mereka meminta permasalahan yang menimpanya agar bisa di bantu. ( 14/11 ).

Kedatangan mereka meminta pendampingan hukum dalam pelaporan kasus Penggelapan pasal 372 KUHP, yang menimpanya dimana satu unit motornya digelapan oleh temen suaminya.

Karena bingung harus mengadu kemana dan tidak punya biaya, Ibu-ibu tersebut mengadu ke kantor HAMI dan meminta permasalahannya bisa di selesaikan.

Adv. Ahmad Sholeh,SH. Yang kebetulan sedang piket dikantor menuturkan ” Benar dan Tepat ibu-ibu dan suaminya datang ke kantor kami, untuk mengadu dan meminta pertolongan atas kasusnya, karena HAMI siap membantu bagi masyarakat tidak mampu untuk biaya pengacara, kami terima dengan senang hati dan siap membantunya”Katanya.

Mus mulyadi selaku pengadu menuturkan,”Saya sangat berterima kasih atas hadirnya HAMI di Kota Tegal, kami yang bingung mau kemana meminta bantuan yang berfikir bahwa biaya pengacara mahal, kami bisa di bantu.

Beliau menambahkan, “Saya berharap semoga HAMI bisa menyelesaikan permasalahan kami”, Harapnya. ( Mc ).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan