Warga Terpapar Covid-19 Dapat Bantuan Sembako Dari Polres Purworejo

PURWOREJO, rakyatkita.com,- Polres purworejo Polda Jateng, berikan ratusan kilogram beras kepada 10 kepala keluarga di wilayah kecamatan Purworejo dan Kecamatan Kaligesing. Minggu (11/07)

Dalam penyaluran sembako, Polres Purworejo melakukan secara bertahap yang dibagikan ke warga yang terpapar virus Covid 19 yang saat ini melakukan isoman di rumahnya masing-masing.

“Saat ini kita salurkan sebanyak 200 kg untuk dua kecamatan di Kqbupaten Purworejo yakni di Kecamatan Purworejo dan Kaligesing,”kata Kapolres Purworejo Akbp Rizal Marito Sik Sh Msi.

Untuk kecamatan Kaligesing terang Kapolres, di salurkan ke warga Desa Hulosobo dan Desa Kaliharjo, sebanyak 10 Kepala keluarga mereka menerima masing-masing 10 kg, sementara di kecamatan Purworejo di salurkan kewarga Kelurahan Purworejo sebanyak 10 Kepala keluarga masing-masing sebanyak 10 kg.

“Kedepan penyaluran sembako ini tidak hanya di 2 kecamatan Kaligesing dan Purworejo namun secara bergantian akan di salurkan ke 14 kecamatan lainya namun secara bertahab,” ucap Kapolres Purworejo.

Kapolres Purworejo mengatakan, agar masyarakat Kabupaten Purworejo untuk tetap tinggal di rumah saja, tetap jaga imun agar tidak gampang tertular okeh Virus Copid 19, apalagi saat ini lagi gencar gencarnya PPKM darurat Jawa-Bali, di rumah lebih aman.

Sementara Sutrisno warga Desa Hulosobo mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Purworejo atas bantuan sembako kepada warga Desa Hulosobo, sehingga dengan bantuan tersebut dapat membantu masyarakat yang sedang isolasi mandiri.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply