Seorang Wanita Ditangkap Polisi Simpan Sabu di BH

PURWOREJO, rakyatkita.com,-Seorang wanita R (43) residivis dengan kasus yang sama, warga Desa Samping, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo, kembali harus berurusan dengan polisi. Tersangka ditangkap oleh tim Satresnarkoba Polres Purworejo di rumahnya, Rabu (7/10/2020).

Menurut Kasat Resnarkoba Polres Purworejo Iptu Setio Raharjo, SH, MH saat gelar perkara, tersangka R saat ditangkap sempat mengelak bila memakai narkoba. Setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan, akhirnya ditemukan barang bukti berupa satu paket sabu seberat 0,46 gram di dalam BH.

“Saat kita tangkap dirumahnya, tersangka R sempat mengelak dan sempat menggelabuhi petugas, setelah kita lakukan penggeledahan ditemukan paket sabu di dalam BH,” ungkap Iptu Setio Raharjo, SH, MH, didampingi Kasubag Humas Polres Purworejo Iptu Siti Komariyah Senin, (12/8/2020).

Atas perbuatannya, terang Setio, tersangka akan dijerat dengan pasal 112 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal empat tahun maksimal 20 tahun atau denda maksimal sebesar Rp 5 miliar.

“Barang bukti yang kita amankan, berupa BH warna biru dan satu paket sabu seberat 0,46 gram,” terang Setio.

Sementara itu tersangka R saat ditanya wartawan mengaku, paket narkotika senilai Rp 650 ribu itu dibeli untuk dipakai sendiri dari temannya di Magelang. Residivis narkoba ini mengaku sudah satu tahun mengonsumsi narkoba.

“Saya bukan pengedar, sabu itu saya pakai sendiri untuk doping,” ucapnya kepada wartawan.(Wan)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply