SAT RESKRIM POLSEK KARAWACI RINGKUS PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA JENIS SABU

Rakyatkita.com,Tangerang,– Satuan Unit Reskrim Polsek Karawaci berhasil meringkus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, di Jl. Dipati Unus RT.01/05. Kel. Cibodas Kec.Cibodas. Kota Tangerang. Rabu(22/11/2017).

Penangkapan tersebut berdasarkan adanya laporan masyarakat bahwa ditempat tersebut, sering dijadikan tempat transaksi narkoba, ungkap Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim, S.H.

Berdasarkan informasi tersebut, anggota Buser (buru sergap) langsung melakukan pengintaian dan berhasil mengamankan 1 orang pelaku berinisial (EF) alias Erwin Febrian 23 th, Alamat Kp. Uwung Hilir RT.03/010 Kel. Uwung Jaya. Kec. Cibodas Kota Tangerang
warga Cibodas Tangerang, pada Rabu(22/11/2017),

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, S.H. menceritakan, kronologis kejadian, Anggota Buser yang dipimpin kanit Reskrim AKP Nurjaya, S.H. melakukan pengecekan ke lokasi tersebut, dan setibanya di lokasi tersebut sekitar jam. 18.00 wib, mendapati seorang yang dicurigai berinisial EF.(23) yang sedang berada di pinggir jalan,

“setelah dilakukan penggeledahan, ternyata benar, dari tangan pelaku , ditemukan 2 paket narkotika Jenis Sabu yang dibungkus klip plastik bening di dalam bungkus rokok,” ujarnya.

Kemudian dilakukan pemeriksaan dan interogasi, pelaku mengatakan bahwa barang haram tersebut di beli dari sodara Kiki 23 th, di Jl. Dipati Unus kec. Cibodas kota Tangerang.

Dari penangkapan tersebut, polsek karawaci berhasil menyita barang bukti,2 (dua) paket narkoba jenis sabu dalam klip plastik bening dengan berat brutto 0,36 gram,dan 1 (satu) unit Hp. Merk Polytron warna merah putih.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini pelaku telah diamankam di mapolsek Karawaci, dan di jerat dengan pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1). UU Narkotika No.35 tahin 2009, dengan ancaman 15 tahun penjara,” ungkapnya. (Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply