banner 728x90

SAT RESKRIM POLSEK KARAWACI AMANKAN DUA PEMILIK NARKOBA JENIS SABU – SABU DI CIBODAS TANGERANG KOTA

Rakyaykita.com,Tangerang,- Satuan Reskrim Kepolisian Sektor Karawaci Resor Metro Tangerang Kota berhasil menangkap dua pelaku penyalahgunaan narkotika golongan I jenis sabu – sabu pada hari Kamis, 12 Oktober 2017. Kedua tersangka ditangkap di jalan Pati Unus, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui pelaku bersinisial, A.J (21thn) beralamat di Kampung Uwung Girang, Rt 02/07, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Dan pelaku berinisial W.P, (21thn) beralamat di jalan Cemara VIII Rt.03/07. Priuk Jaya, Kota Tangerang.
“Berdasarkan informasi dari masyarakat, kedua tersangka ditangkap di Jalan Pati Unus, Cibodas kota Tangerang”, ujar Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim, S.H. Sabtu (14/10/2017)

Menurut informasi yang berhasil di himpun, jajaran Polsek Karawaci yang di pimpin oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, S.H.
Kamis,12 Oktober 2017 malam sekitar pukul 23.00 WIB.Telah membenarkan adanya laporan dari masyarakat bahwa di Jl. Pati Unus Cibodas disinyalir adanya penyalahgunaan narkotika, jenis shabu mengetahui hal tersebut Sat Reskrim Polsek Karawaci melakukan pengecekan dan membuahkan hasil, dua pelaku berinisial A.J (21 thn) dan W.P (21 thn) di Jl. Pati Unus Kel.Cibodas kecamatan Cibodas kota tangerang, tandas Kapolsek Karawaci.

Berdasarkan LP. A/ 09 / X /2017/PMJ/RESTRO TNG KOTA/Sek. Karawaci,LP. A/10 / X /2017/PMJ/RESTRO TNG KOTA/Sek. Karawaci.
Satuan Reskrim polsek karawaci langsung mengamankan kedua pelaku tersebut dengan Barang Bukti (BB) yang berhasil di amankan dari kedua pelaku tersebut berupa,1bungkus serbuk putih kristal yg dibungkus plastik bening dengan berat bruto 1, 5 gram,1 unit HP. Merk Samsung,1 bungkus serbuk putih kristal yg dibungkus plastik bening dengan berat bruto : 0.45 gram dan 1 unit timbangan warna Silver,

” Sat Reskrim Polsek Karawaci telah melakukan penangkapan terhadap Ke dua pelaku berinisial, A.J (21thn) dan W.P (21thn) sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 114 ayat 1 subsideir pasal 112 ayat 1 UU.RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, dan sekarang kedua tersangka dan Barang Bukti (BB) kini diamankan di Polsek Karawaci guna proses penyelidikan lebih lanjut” Ujar Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, S.H kedua pelaku dikenakan pasal 114 ayat 1 subsideir pasal 112 ayat 1 UU.RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika. pungkasnya.(Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply