Polsek Pamulang Berhasil Amankan Dua Pelaku Jambret Di Pamulang

IMG-20170617-WA0000

Rakyatkita.com, Tangerang,- Lebaran tinggal menghitung hari, akan tetapi pelaku kejahatan tak henti – hentinya terus beraksi menjelang Lebaran ini. Begitu naas nasib kedua pemuda asal Bogor ini, belum sempat menikmati hasil dari kejahatannya kini malah berurusan dengan pihak yang berwajib, serta harus berlebaran di jeruji besi.

Kejadian ini terjadi pada hari Jum’at ,( 16/6/17 ), sekitar Pukul : 15.00 Wib, yang berlokasi di daerah Witana Harja Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan.

Pada saat Sarah Nur Atikah ( Korban ), Sedang berhenti di pinggir Jalan tepatnya didaerah Witana Harja Kelurahan Pamulang Barat, datang dari arah belakang 2 (dua) orang laki-laki yang tidak di kenal ( SS) dan (EV) langsung mengambil tas milik korban, akan tetapi korban berusaha mempertahankan tasnya tersebut sehingga tas terputus.

Kemudian pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor, sadar dengan kejadian tersebut akhirnya korban memutuskan untuk mengejar kedua pelaku tersebut dengan menggunakan motor miliknya, sambil berteriak “ Maling”. Naas ternyata kedua pelaku tersebut terjebak Jalan macet. Warga yang mendengar teriakan ” Korban” berhasil menangkap pelaku dan mengamankannya. Kemudian salah satu warga dengan sigap menelphone, Polsek Pamulang kemudian beberapa saat anggota Polsek Pamulang datang dan mengamankan ke dua pelaku serta membawanya ke Polsek Pamulang.

Sementara Barang bukti Sepeda motor pelaku dan tas milik korban di bawa ke polsek pamulang guna untuk penyelidikan lebih lanjut. Atas perbuatan tersebut kedua tersangka dapat di jerat dengan pasal 365 KUHP, dengan pidana penjara 9 Tahun. ( Toni/Tangerang ).

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply