PENGUNGKAPAN PELAKU CURAS KELOMPOK BAD BOY YANG DIKENAL SADIS

Rk.Jakarta,- Ungkap Kasus Curas (psl 365 KUHP), 7 pelaku telah berhasil ditangkap oleh Unit Reskrim Sek Cilincing, yang mengakibatkan 2 pelaku MD akibat luka tembak dan 3 pelaku luka tembak pada kaki, 2 pelaku ditangkap kondisi tidak tertembak.

Kamis,10/08/17, pukul 00.30 wib.

Berawal dari banyaknya laporan masyarakat pemakai jalan yg merasa resah telah menjadi korban para pelaku curas pada saat terjadi kemacetan arus lalulintas di dalam tol maupun dijalan umum. Atas laporan tersebut kemudian ditindak lanjuti oleh Tim Resmob unit Reskrim Polsek Cilincing, selanjutnya 1 pelaku EG dapat diamankan di lapangan setelah melakukan aksinya di atas Tol.

Hasil pengembangan kemudian ditangkap 6 pelaku lainnya, 2 orang pelaku Mulyanto als Mul & Dedy als Itong ditangkap, keduanya melawan petugas dengan cara menyabetkan sajam kearah petugas, kemudian di lakukan tindakan tegas.

Tiga pelaku, Asep als cepot, Aldino & Ewi kemudian berhasil di tangkap ditempat persembunyiannya di Sukapura, rawabadak dan Koja, saat digerebek mereka berusaha melarikan diri kemudian ketiganya dapat dilumpuhkan dengan cara ditembak dan mengenai betis kaki.
Ketujuh pelaku adalah 1 kelompok pelaku curas yg menamakan dirinya pok Bad boy.

Mereka sudah melakukan aksi curas lebih dari 11 kali dalam satu bulan ini, dan saat ini polisi masih dalam pengembangan.( Nahrudin )

 

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply