PELAKU PENCURI MOBIL DI BATU CEPER TANGERANG KOTA, TEWAS DI UJUNG TIMAH POLISI

RakyatKita.com,Tangerang ,- Polisi dari Polsek Batuceper, Polrestro Tangerang Kota berhasil meringkus dan mengungkap kasus pencurian kendaran bermotor (curanmor ) roda empat atau mobil yang terjadi pada hari minggu (26/11), bekisar pukul jam 05.00 wib, di Kp. Sindangsari, Rt.02/02, Cabang Bungin Bekasi, Jawa barat.

Dari informasi yang berhasil di himpun awak media menyebutkan, Penangkapan para pelaku dengan Dasar Laporan Polisi nomor : Lp/46/XI/2017/PMJ/Restro Tng Kota/Sek. BTC, Tgl 26 Nop 2017, Perkara/Pasal :
Pencurian dengan pemberatan/363 KUHP.

Dan TKP (tempat kejadian perkara), Jl. Daan Mogot Km.21, Rt.05/03, Kel. Batuceper, Kec. Batuceper, Tangerang Kota, provinsi Banten.
Dengan Korban yakni Wahyudin Maulana (34), Alamat Jl. Tawes IV, No.56 Rt.01/010, Kel. Karawaci Baru, Kec. Karawaci, Kota Tangerag.

Selain berhasil meringkus pelaku HM (46) yang tewas karena melawan petugas saat hendak di tangkap dan SKR (51), serta SML (51), Polisi berhasil menyita barang bukti, 1 unit KR4 Suzuki Type ST150 Pickup, Nopol B 9926 CAG, Putih, tahun 2017, 1 Kunci Leter T berikut dan 2 anak kuncinya.

Menurut keterangan petugas, penangkapan para pelaku berawal Minggu (26/11) bekisar pukul 03.00 wib, korban datang ke Polsek Batuceper melaporkan telah kehilangan 1 unit mobilnya yang sedang di parkir di TKP.

Dan korban memberitahukan kendaraanya yang hilang JPS nya masih aktif dan posisi terakhir berada di Jl. Cacing Jakut.

Kemudian Pawas Ipda Jayadi (Panit Reskrim) bersama 3 org anggota piket reskrim di dampingi korban melacak JPS, dan posisi mobil di ketahui di Kp. Sindangsari, Rt.02/02, Cabang Bungin, Bekasi, sedang di bongkar JPS nya oleh para Pelaku.

Namun Polisi mendekati pelaku, HM (46) melarikan diri ke sawah – sawah, sehingga Polisi memberikan tembakan peringatan ke udara 3 kali, namun pelaku berbalik menyerang sambil mengacungkan pisau badik, sehingga tembakan di arakan ke pelaku dan terjatuh di sawah, kemudian di bawa ke RS namun dalam perjalanan pelaku meninggal dunia. Sedangkan pelaku SKR (51)karena luka tembak di betis kaki kanan, saat ini masih di rawad di RSUD Kab. Tangerang.

Kasubaghumas Polrestro Tangerang Kota Kompol Tryani,  via seluler membenarkan kejadian tersebut ke awak media

” Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, para pelaku kini mendekam di Polsek Batu ceper, Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut” Ungkap sosok Perwira yang ramah berwibawa ini.(Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply