Insiden Tindakan Kriminal Di Siang Bolong Di Cluster Australia Boulevard, Green Like City  Cipondoh Tangerang

Tangerang, rakyatkita.com – Seperti adegan dalam sebuah film, disiang bolong di dalam area Cluster Austtalia, Perumahan Green Like, Cipondoh  Kota Tangerang terjadi insiden tembak-tembakan yang dilakukan oleh sekolompok anak muda.

Menurut saksi Nuskey, warga cluster Australia no 52 menyebutkan, awal mula kejadian ada sebuah mobil jenis Toyota Alya warna putih Nopol B 253 SID ketika memasuki area Cluster Australia didepan pintu penjagaan pengemudi mobil tersebut dimintai identitas oleh anggota security yang jaga karena sebagai tamu wajib mengeluarkan kartu identitas.

“Namun orang tersebut bukannya memberikan kartu identitas tapi langsung turun dan membuka palang bomgaet, sementara temanya yang di dalam mobil menodongkan senjata api ke anggota security, “terang Nuskey.

Lanjut Nuskey, setelah berhasil menerobos penjagaan, kemudian disusul dari belakang dua mobil jenis Toyota warna putih dengan  Nopol B 8300 PG, dan Nopol B 114 EVE serta mobil Toyota warna hitam Nopol B 2394 AE.

“Karena beberapa mobil menerobos penjagaan dan mencurigakan, selanjutnya anggota security yang berjaga langsung ambil sikap dengan menginformasikan seluruh jajaran security untuk meminta bantuan, ke Dansektor Mixro GLC, Hamdi,” ungkap Nuskey, Minggu. ( 21/06/2020) siang,  yang saat kejadian berada di TKP.

Selanjutnya terang Nuskey, karena takut terjadi sesuatu, akhirnya pintu gerbang ditutup oleh anggota security, namun tiba-tiba kendaraan pelaku keluar dan menabrak gerbang yang sudah ditutup, sambil melepaskan tembakan, sehingga salah satu anggota security atas nama Aji Nugroho tertabrak oleh pelaku serta ada beberapa tukang ojek online juga menjadi sasaran tembak oleh para pelaku yang menggunakan kendaraan Toyota warna putih ,”ungkapnya.

Untuk diketahui, akibat Kejadian tersebut, mengakibatkan beberapa mobil yang rusak diantaranya, dua mobil milik Nuskey, jenis Mazda warna putih nopol B 16 KEY, dan mobil jenis Toyota Yaris nopol B 8669 LJ, serta satu mobil Pajero Sport warna putih Nopol B 1373 BJV  milik Tomi Sugiarto yang juga warga Australia Boulevard no 50.

Selain itu juga mengakibatkan korban luka-luka yakni, Adi Nugroho petugas security yang tertabrak oleh pelaku., dan Andreansyah ojek online karena tertembak jempol kakinya.

Untuk sementara kejadian ini masih dilakukan penyelidikan oleh pihak Polsek Cipondoh. ( Fatah )

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply