HENDAK TRANSAKSI NARKOBA, DUA PEMUDA DI TANGKAP POLISI

Rakyatkita.com,Tangerang,- Tim Reskrim Narkoba pimpinan Akp. Agung Nugroho, menangkap Pelaku Tindak Pidana Narkoba sebagaimana di maksud dalam, pasal 114 (1) subs pasal 112 (1) UU RI No 35 th 2009 tentang Narkotika.

Polisi berhasil mengungkap Identitas dua pelaku yang berprovesi sebagai pengangguran,yakni MA alias Bendot (37th), pengangguran dari  Kp. Jelupang, Rt.18/006,Kelurahan Jelupang Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

TR (41th) pengangguran, dari  Perumahan Bona Sarana Indah, Blok W no. 2, Rt 04/07,Kel. Cikokol Kec. Tangerang, Kota Tangerang.

Selain menangkap pelaku, Polisi juga berhasil menyita Barang Bukti, 3(tiga) plastik bening yang berisi narkotika jenis shabu berat brutto 1 gram dan 3 ( tiga) buah hp. Lokasi penangkapan kedua pelaku yakni, di Depan Apartemen Medina  Jalan Danau  Kel. Kelapa Dua,Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang.Sabtu (13/08/17).

Kronologis penangkapan dua pelaku, berawal dari Team opsnal dipimpin kanit 2 Ipda Pardiman, SH. sedang melaksanakan observasi wilayah, mendapatkan info dari masyarakat bahwa ada seseorang yang mencurigakan, yang diduga pelaku penyalahguna narkotika di daerah Kelapa dua, Kab.tangerang.

Kemudian Polisi melakukan penyelidikan, pemantauan dan berhasil menangkap tangan MA, kedapatan  memiliki, membawa 3 bungkus plastik bening, berisi narkotika jenis shabu berat brutto 1 gram tanpa izin yang sah.
Dari hasil interograsi berencana utk dijual sekaligus untuk dikonsumsi.

Berdasarkan keterangan pelaku MA,  ia mendapatkan narkotika jenis shabu tersebut dari TR. Kemudian pada hari Senin (14/08/17) sekitar pukul 13.30 WIB, Polisi melakukan pengembangan dengan mencoba menghubungi saudara TR, untuk memesan kembali narkotika jenis shabu, dan terjadi kesepakatan  bertransaksi di dekat rumah tersangka MA, yang beralamat di Kp. Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Selanjutnya sekitar pukul 15.00 WIB, Polisi melakukan penangkapan terhadap TR di dekat rumah MA dan Polisi melakukan penggeledahan badan TR, di peroleh handphone yang digunakan TR berkomunikasi. TR mengakui  sebagai orang yang menjual sabu terhadap MA, selanjutnya kedua pelaku  dan Barang Bukti ,dibawa ke Mapolres Tangerang Selatan, guna proses hukum dan pengembangan lebih lanjut.(Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply