DUA MAHASISWA DIAMANKAN POLSEK TANGERANG KOTA GARA – GARA,,,,,,,,,

Rakyatkita com,Tangerang, – Dua mahasiswa perguruan tinggi di Jakarta diamankan Polsek Tangerang Kota. Keduanya ditangkap lantaran diduga berusaha menyelundupkan 18 butir ekstasi ke Lapas Klas II Tangerang.

Kapolsek Tangerang Kota Kompol Ewo Samono, S.H. mengatakan, tersangka S,N (24) dan I,S (20), asal Cengkareng, Jakarta Barat ini diamankan saat membesuk satu penghuni Lapas.

“Pelaku merupakan pengunjung, hendak membesuk napi di sana,” ujar Kompol Ewo, Sabtu (20/01/2018).

Aksi nekat Sn dan Is terbongkar setelah petugas sipir memeriksa barang bawaan pengunjung. Kedua mahasiswa ini kedapatan menyembunyikan 18 butir ekstasi dalam kotak susu yang dibawanya.

“Barang bukti itu di masukkan ke kardus susu dengan cara ditempel pada kemasan plastik di dalam kardus tersebut,” ungkap Kapolsek Tangerang kota kompol Ewo.

Akibat perbuatannya itu, kedua mahasiswa ini akhirnya diserahkan ke Polsek Tangerang Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Pelaku terancam jeratan pasal 112 ayat 1 UUD RI No 35 tahun 2009 dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara. Lebih jauh, Kompol Ewo menjelaskan, pelaku diketahui sebagai kurir narkoba. Keduanya mengakui barang bukti ekstasi itu merupakan pesanan salah satu napi atas nama Marlan.

“Mereka ini kurir. Kami sedang mengembangkan kasus ini lebih dalam lagi untuk membongkar jaringan pelaku, ” tandasnya. (Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply