DALAM OPERASI NARKOTIKA, POLSEK BENDA MERINGKUS PRIA YANG DI DUGA PENJUAL NARKOBA

Rakyatkuta.com,Tangerang,- Seorang pria hanya mampu tertunduk lesu ketika di gelandang petugas ke dinginnya penjara, karena di duga berjualan barang haram Shabu dan terjaring dalam Operasi Narkotika Polisi Polrestro Tangerang Kota, yang berkode sandi NILA tersebut.

Dari informasi yang berhasil di himpun awak media menyebutkan, Polisi dari Polsek Benda, Polrestro Tangerang Kota, berhasil mengungkap kasus Narkoba pasal 112 ayat (1) UU No. 35 th 2009 tentang Narkotika).
Dengan dasar laporan : Laporan Polisi Nomor : LP/A/13/XI/2017/PMJ/Restro. Tng Kota/Sek. Benda, tgl 19 November 2017.

Penangkapan pelaku berlangsung di TKP (tempat kejadian perkara) di Kp. Gondrong Petir, Rt.05/10, Kel. Petir, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Menurut keterangan Petugas, Pelaku IM (32), Pengangguran, dalam menjalankan aksinya bermoduskan, membeli dan menjual kepada orang yang pesan dan sebagian digunakan sendiri, dan berhasil menyita barang bukti dari Pelaku berupa, 1 (satu) bungkus plastik bening yg diduga berisi shabu dengan berat bruto : 0,23 gram.

Di tempat berbeda Kasubaghumas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Tri yani, membenarkan kejadian tersebut

” iyaa benar terjadi” Ujar sosok perwira yang terkenal ramah dan keibuan ini.

Lanjutnya lagi, “Guna mempertanggung jawabkan perbuatan, Pelaku IM (32), berikut barang bukti dibawa ke Polsek Benda guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut” Pungkasnya. (Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply