620 Siswa SMPN 26 Purworejo Ikuti vaksinasi

Kepala SMPN 26 Purworejo, Kusnan Kadari, M.Pd
Saat memantau vaksin di aula SMPN 26 Purworejo, Senin (04/10/21) – foto: rakyatkita.com.

 

PURWOREJO, rakyatkita.com,– Dalam rangka mendukung pemerintah dalam mensukseskan percepatan vaksinasi dan memutus penyebaran Covid -19. SMPN 26 Purworejo menggelar vaksinasi di aula sekolah, Senin (4/10/21).

Dalam gelar vaksinasi ini, SMPN 26 Purworejo menyediakan 620 dosis vaksin, hasil kerjasama dengan koramil dan Puskesmas Banyuurip, dengan melibatkan 25 nakes.

Untuk vaksin yang digunakan jenis Sinovac, adapun pelaksanaannya berlangsung sehari dengan waktu bergantian dari kelas VII, VIII, dan IX.

Kepala SMPN 26 Purworejo, Kusnan Kadari, M.Pd mengatakan, vaksinasi ini diikuti 620 dan beberapa tambahan masyarakat sekitar yang belum tervaksin.

“Vaksinasi ini untuk persiapan PTM (Pembelajaran Tatap Muka). Setelah semua divaksin bisa menambah imunitas. Sehingga anak-anak siap melaksanakan PTM, dan harapannya pembelajaran bisa normal kembali,” ucap Kusnan.

Kusnan mengatakan, saat ini SMPN 26 Purworejo sudah melakukan PTM dengan sistim Konsultasi Terprogram, dengan 50 persen siswa yang masuk.

“Saat ini, kami sedang menunggu level Kabupaten Purworejo menurun, karena yang menentukan level itu dari pusat,” kata Kusnan.

Semoga dengan siswa sudah divaksin, otomatis siswa menjadi percayaan diri, imun juga bertambah, sehingga siswa menjadi lebih berani dan siap mengikuti PTM secara penuh, pungkas Kusnan. (W)

   

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply