Seorang Wanita Ditemukan Tak Bernyawa di Perbukitan Sinalang Kutoarjo

PURWOREJO, rakyatkita.com,– Penemuan mayat wanita membuat heboh Warga Desa Kaligesing, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jateng. Mayat wanita tersebut ditemukan warga sekitar di perbukitan Blok Sinalang, Sabtu (18/09/2021) pagi sekira jam 09.40 WIB.

Menurut keterangan saksi Amir (46) dan Suwandi (41), warga setempat yang pertama kali melihat, saat itu keduanya berangkat ke ladang yang berada di perbukitan Sinalang untuk menebang pohon albesiah.

Namun sesampainya tiba di lokasi, kedua orang tersebut terkejut, karena melihat sesosok mayat perempuan terlentang dalam kondisi sudah meninggal. Karena takut, penemuan mayat tersebut lantas dilaporkan ke warga dan perangkat desa setempat, kemudian diteruskan ke Polsek Kutoarjo.

“Dari hasil indentifikasi, dan olah TKP, korban bernama diketahui bernama Djaemah (78), warga Senepo, Kutoarjo,” jelas Kapolres Purworejo melalui Kapolsek Kutoarjo, AKP Markotib.

Dari hasil pemeriksaan pihak unit identifikasi dibantu Tim medis Puskesmas Wirun, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, namun pada kulit agak terkelupas di kedua kaki dan tangan.

“Diperkirakankondisi mayat sudah meninggal lebih dari 1x 24 jam, dan dari hasil keterangan pihak keluarga korban, bahwa korban sudah meninggalkan rumah / hilang sejak hari Rabu (15/09/2021),” ungkap Markotib.

Pihak keluarga sudah berupaya melakukan pencarian dan melaporkan kejadian orang meninggalkan rumah ke Polsek Kutoarjo pada Kamis (16/09/2021).

“Menurut keterangan keluarga, Korban sudah lama mengalami penyakit pikun/ lupa ingatan dan sudah beberapa kali pernah hilang dari rumah, tapi berhasil ditemukan. Selain itu Korban juga mempunyai riwayat sakit kolesterol tinggi dan darah tinggi,” pungkas Markotib. (Wan)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply