banner 728x90

Polres Tangsel Dan Polsek Kelapa Dua Gelar Bazar Murah

Rakyatkita.com.TANGERANG,- Menjelang hari Raya Idul Fitri, Bulok bekerjasama dengan Polda metro Jaya beserta Jajaran Polres dan Polsek mengadakan bazar murah.

Kali ini Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dan Polsek Kelapa Dua yang berada dalam naungan Polda Metro Jaya, menggelar acara bazar murah, bertempat di area Pasar Tradisional Modern Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Dari sembilan komoditas bahan pokok yang disediakan oleh Jajaran Polres Tangsel dan Polsek Kelapa Dua pada Senin (12/06/17). Ada beberapa macam bahan pokok yang dihadirkan diacara bazar murah tersebut yakni, gula pasir, tepung terigu, bawang putih, bawang merah serta minyak goreng kemasan. Harga bahan-bahan pokok yang dijual oleh Jajaran Kepolisian itupun, boleh dibilang murah dan terjangkau dari harga yang biasa dijual dipasaran. Seperti bawang putih yang dijual dengan harga Rp.35.000 perkilo gramnya, gula pasir Rp.11.900 bawang merah dijual berkisar Rp.22.500 dan tepung terigu dengan harga 11.000 rupiah. AKP. Vilawati selaku Kasatbinmas Polres Tangsel yang didampingi Bayangkari Polsek Kelapa Dua menerangkan. Bahwa acara itu bertujuan untuk membantu masyarakat dalam hal memenuhi kebutuhan sembilan bahan pokok terlebih saat mendekati hari Raya Idul Fitri.

“kami pihak kepolisian dalam hal ini Jajaran Polres Tangsel dan Polsek Kelapa Dua sengaja menggelar bazar murah untuk membantu masyarakat, supaya kebutuhan pokoknya sedikit dapat terpenuhi, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri seperti sekarang ini.” ungkapnya.

“acara inipun sudah berlangsung sejak hari kamis yang lalu, berpindah-pindah tempat, dan akan terus berlanjut dalam beberapa hari kedepan, berlokasi dipasar-pasar tradisional dan dibeberapa tempat yang berada di wilayah Polres Tangerang Selatan.” Lanjut AKP Vilawati.

bazar murah yang dimulai pada Pukul 08:00 Wib itu pun, telihat tidak memakan waktu lama, karena bahan pokok yang disediakan oleh Jajaran Polres Tangsel dan Polsek Kelapa Dua, langsung habis terjual. (Ajis/Tgr)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply