DARURAT SIPIL HADAPI PANDEMIK CORONA ADALAH BENTUK PENGKHIANATAN TERHADAP CITA-CITA PROKLAMASI

Rakyatkita.com, Jakarta,- Darurat sipil pandemik Corona adalah bentuk penghianatan terhadap cita – cita. Kalimat itulah yang pertama kali terlontar dari Ketua TIM SOLIDARITAS PELAKU EKONOMI KERAKYATAN INDONESIA saat ditemui Rakyat Kita di Sekretariat Padasuka Nusantara,Tanjung Priok Jakarta Utara.31/03/20.

Terkait isyu – isyu pemberlakuan status Negara antara darurat bencana, darurat Militer atau darurat Sipil, sudah menjadikan kegelisahan sendiri di tengah wabah Corona dan keterpurukan Ekonomi saat ini, setelah banyak pakar turut ber opini, rakyatkita.com mencoba menggali opini dari Masyarakat bawah.

“Pemikiran sesat seperti itu sungguh tidak patut di jadikan bahan rapat pembahasan oleh penyelenggara Negara, rakyat Indonesia itu taat hukum, peduli terhadap masa depan bangsa dan Negaranya, pelaku UMKM & pekerja informal janya menuntut perhatian pemerintah sesuai amanah KONSTITUSI tidak lebih” lanjutnya.

Tentang gerakan solidaritas yang di galang oleh Padasuka Nusantara sendiri arahnya seperti apa ?.

“Goal nya adalah mempersatukan, mencerdaskan dan memenangkan nilai kemanusiaan ditengah badai cobaan. Intinya adalah mempertemukan rasa Masyarakat kelas bawah dengan pemerintah lewat prosedur resmi berkomunikasi lewat jalur birokrasi”.lanjutnya.

“Penerapan status Negara itu harus bertujuan menyelamatkan rakyat, bangsa dan Negara, jadi bila ada yang isul DARURAT SIPIL dimasa susah seperti ini ya PENJARAKAN SAJA dengan tuduhan merencanakan KUDETA terhadap rakyat Indonesia.Tutupnya. ( Nurdin )

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply