banner 728x90

DAGANGAN TIDAK LAKU DI RELOKASI SEMENTARA PARA PKL ALUN – ALUN MENDATANGI RUMAH DINAS BUPATI

RK, PUrworejo,- Puluhan PKL yang menempati lokasi sementara di Jalan Mayjen Sutoyo, Selasa malam (15/08/17) malam sekitar pukul 22.00 WIB, mendatangi rumah dinas Bupati Purworejo, mereka kecewa karena direlokasi sementara daganganya tidak laku.

Mereka para PKL ke rumah dinas Bupati ingin mengajak bupati melihat secara langsung lokasi sementara yang sepi. Namun karena bupati ke luar kota, para PKL hanya ditemui Asisten1, Drs. Murwanto, MM.

“Kami hanya ingin mengajak Bupati untuk melihat sepinya dagangan kita malam ini,” kata salah seorang PKL di depan gerbang rumah dinas bupati.

Karena di lokasi sementara PKL, khususnya yang di sebelah barat menurut mereka sepi pembeli sehingga mengalami kerugian.

“Omset malan ini cuma Rp.25.000 semalam, kita rugi besar buat bayar tenaga aja kurang jelas tidak bisa balik modal, kalau begini terus kita bisa kehabisan modal dan tidak bisa berjualan,” terang salah satu PKL.
Selain mendatangi rumah dinas bupati, para PKL juga mendatangi rumah Dra.Titik Mintarsih, Kabid Koperasi Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan di Perum KBN sekitar pukul 22.30 WIB, untuk mengajak Titik Mintarsih melihat langsung ke tempat relokasi sementara PKL yang pada hari pertama jualan sepi dan merugi. Karena kedatangan PKL ke rumah Titik Mintarsih sudah malam dan sudah jam istirahat, para PKL kemudian kembali ke Alun-alun Purworejo dan selanjutnya membubarkan diri.

Sementara itu, saat ditemui rakyatkita.com di kantor Titik Mintarsih mengaku sangat menyayangkan aksi puluhan PKL yang malam- malam datang ke rumahnya.

“Saya jadi tidak enak dengan tetangga karena malam- malam puluhan PKL pada kerumah, itupun saya tahunya pagi setelah dikasih tahu tetangga, karena saya sudah tidur, saya heran kenapa yang menjadi sasaran PKL hanya saya, padahal urusan PKL kan kerja tim, semua bisa dibicarakan baik-baik,” terangnya.

kejadian ini sudah saya laporkan ke Sekda, nanti tinggal tunggu keputusanya terserah pimpinan,” ucap Titik mengakhiri.( Wawan/Pwj )

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply