Bank Purworejo Membuka Program Deposito Merdeka 75 Tahun HUT RI 

PURWOREJO, rakyatkita.com,-Kabar gembira bagi masyarakat Purworejo yang ingin mendepisitokan uangnya di Bank Purworejo. Karena di Hari Kemerdekaan RI Ke 75, Bank Purworejo membuka program Deposito Merdeka 75 Tahun HUT RI.

Program deposito ini dimulai dari tanggal 1 Agustus hingga 31 Agustus 2020, dengan depisito jangka waktu min tiga bulan, dengan penempatan min Rp 7,5 juta, akan mendapatkan suku bunga (rate) 7,5 persen yang dijamin  Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Hal itu disampaikan Direktur Utama Bank Purworejo Wahyu Argono Irawanto melalui Kabag Pemasaran Rizky Putra Novianto kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (18/8/2020).

Rizky menjelaskan program ini, merupakan promo deposito dalam rangka peringatan HUT RI ke 75 dan sebagai pengalihan masyarakat yang ingin mengalihkan investasi yang kurang aman dan kurang menguntungkan dimasa pandemi Covid19 ini, untuk megalihkan inverstasinya dengan mendepositokan uangnya ke Bank Purworejo dengan minimal Rp 7,5 minimal tiga bulan, akan mendapatkan rate 7,5 persen yang di jamin LPS.

“Untuk program promo ini, bank Purworejo jauh lebih tinggi ratenya dibanding bank umum lainnya. Karena di bank umum LPS nya hanya 5,25 persen, untuk Bank Purworejo LPS  menjaganya sampai 7,75 persen, selain itu  aman dan menguntungkan,” kata Risky.

Lanjut Rizky, untuk program merdeka, penempatan min 3 bulan, sampai 12 bulan, tetap dengan rate 7,5 persen. Kalau non program untuk 1 bulan rate 4 persen, 3 bulan rate 6 persen, 6 bulan rate 6,5 dan 1 tahun rate 6,5 persen.

“Jadi kenaikan rate sangat menguntungkan, Karena naik. Untuk yang 3 bulan rate naik 3,5 persen, 6 bulan naik 1,5 persen dan 12 bulan naik 1/2 persen dari non program, “ungkap Rizky.

Sampai Jumat kemarin, terang Rizky, di program bulan promo sudah masuk Rp 4,4 miliar dengan 24 nasabah yang sudah mendepositokan uangnya ke Bank Purworejo.

“Intinya karena ini program promo merdeka HUT RI ke 75, dengan deposito Rp 7,5 juta akan mendapatkan rate 7,5 persen,” ujarnya.

Kami berharap masyarakat Purworejo untuk menabung atau mendepositokan uangnya di Bank Purworejo yang merupakan Banknya wong Purworejo. Karena dengan menabung di Bank Purworejo berarti ikut berperan serta membangun Kabupaten Purworejo,” pungkas Rizky.(Wan)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply