Pusaran Konflik PAW DPP FORKABI

Rakyatkita.com— Jakarta, Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Anak Betawi ( red–FORKABI ), yang dikomandoi Mayjend ( Purn ) Nachrowi Ramli,SE sebagai Ketua Umum dan sekligus sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Tinggi.

Pasca diadakannya rapat BPH yang berlokasi di restro asik setu, Cipayung, Jakarta Selatan yang dihadiri para petinggi Forkabi banyak menuai kontra versi bahkan mempertanyakan ( 2/11 ).

Salah satunya Tahyudin Adityas Selaku Ketua DPP Forkabi, Langsung menyatakan sikap atas penonaktifan dirinya dengan bersurat yang ditujukan langsung kepada Ketua MPT Forkabi atas Penggantian Antar Waktu ( PAW ) dirinya.

Berdasarkan isi surat yang tertulis pada tanggal, 5 November 2020 ia menyatakan keberatan karena menurutnya tidak sesuai dengan AD/ART bab.II pasal 10.
“Mestinya kalau menimbang memperhatikan bab II pasal 10,itu dilakukan secara bertahap yaitu ;
-Teguran
-Peringatan secara tertulis yang ditujukan langsung kepada anggota yang dimaksud
-Dinon aktifkan
sementara menurut saya selama ini baik-baik saja tidak ada masalah”katanya saat ditemui dikediamannya. ( 5/11 ).

Lebih lanjut Tahyudin menyatakan dalam suratnya yang meminta klarifikasi akan hal penonaktifan dirinya yang dianggap sepihak

Hal tersebut dikuatkan pula dengan pemunduran Sekretaris Majelis Pertimbangan Tinggi, Prof.Dr.H. Dailami Firdaus yang ditujukan kepada Mayjend ( Purn ) Nachrowi Ramli,SE melaui surat tertanggal,3 November 2020 dengan bernomor surat 01/DAI/II/20 yang telah ditanda tangani.

Selain itu pula dengan pengunduran diri Dr.HM.Iwan,MM selaku DPP Majelis Pertimbangan Tinggi karena,dianggap tidak sejalan dan tidak sesuai dengan AD/ARTbeliau lebih memilih menjadi anggota biasa saja karena beliau merupakan salah satu pendiri di tubuh FORKABI.

Serta dengan ketidak siapannya Drs.H.Abdul Ghoni yang menjabat sebagai anggota MPT Forkabi sebagai jabatan barunya pernyataan sikap serta bersurat yang ditujukan kepada Ketua Umum tersebut yang sudah dilayangkan pada tanggal, 04 November 2020.

Yang pada saat ini menjabat Ketua Harian DPP Forkabi dan sekaligus sebagai Ketua DPD Forkabi Jakarta Selatan. ( Rudi ).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply