banner 728x90

TRAGIS !!! KECELAKAAN DI DAAN MOGOT TANGERANG KOTA, KEMBALI MEMAKAN KORBAN JIWA

Rakyatkita.com,Tangerang,- Warga Batu Ceper, Tangerang Kota, Provinsi Banten, mendadak di kagetkan dengan kejadian seorang pria pengendara sepeda motor yang tewas terkapar dan mengenaskan akibat kecelakaan. Rabu (11/10) pagi, sekitar pukul jam 06.30 WIB. tepatnya di kilometer 19.8, di Jalan Daan Mogot, arah Tangerang dan sedikit membuat macet arus lalu lintas karena kejadian tersebut menyita perhatian para pengguna jalan lainya. Dari informasi yang berhasil di himpun awak media, terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia.

Selanjutnya penanganan  dari Polisi Batu Ceper bekerjasama unit laka Polrestro Tangerang Kota dan Kasus selanjutnya di tangani laka lantas Polres metro Tangerang kota, tempat kejadian perkara tepatnya di Jalan Daan Mogot Km 19.8, arah Tangerang dan depan SPBU Kebon Besar, Batu Ceper.

Terjadinya insiden maut tersebut dapat di ketahui, antara kendaraan Kontainer B 9043 FEH yang di kemudikan Maman S (29th), warga Kp. Cibodas,  Ds. Inten Jaya, Kec Cimarga Lebak. Dengan sepeda motor Honda beat putih merah B 4054 BLP , dengan pengendara Supriyati (27th), warga Rawa Buaya  Cengkareng Jakarta Barat, Meninggal dunia.

Kronologis kecelakaan berawal dari motor berbelok ke kanan guna menghindari angkot, lalu menyentuh body kontener dan terjatuh tepat berada di ban belakang kiri dan terlindas.

Setelah di comfirmasi awak media via selular, Wakapolsek Batu Ceper Akp Sanija, S.H. membenarkan kejadian tersebut dan menghimbau untuk para pengguna jalan agar menjadi Pelopor Lalu lintas

“Benar telah terjadi kecelakaan pagi tadi di Daan Mogot KM 19.8 depan SPBU Kebon besar” ujarnya.

Wakapolsek Batu Ceper AKP. Sanija, S.H, dalam himbauanya menyampaikan, “Disampaikan kepada para pengguna kendaraan bermotor sebelum berkendaraan agar cek dulu kelengkapan surat surat kendaraanya,  kelengkapan diri maupun kelengkapan kendaraan. Patuhi petunjuk perintah larangan rambu maupun marka jalan. Bersopan santunlah sesama penguna jalan. Bila akan mendahului kendaraan lain supaya waspada dan hati-hati serta pastikan dalam jangkauan mendahului  aman” pungkasnya.(Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply