TIM ELANG CISADANE DAN POLSEK TELUK NAGA GELAR OPERASI PEKAT

Rakyatkita.com, Tangerang,- Dalam menciptakan suasana keamanan dan ketertiban yang kondusip di wilayah hukum Polrestro Tangerang Kota,Tim khusus Polrestro Tangerang Kota yang bergelar Tim Elang Cisadane, sukses dalam gelar Operasi Pekat Penyakit masyarakat bersama jajaran Polsek Teluk Naga.

Suasana Kamtibmas yang aman dan nyaman, merupakan suatu hal utama bagi masyrakat Tangerang Kota khususnya dan NKRI keseluruhan. Dalam hal, Mengayomi, Melindungi dan Melayani masyarakat, hal tersebut telah terbukti nyata oleh pasukan elit Tim Elang Cisadane, dengan tanpa mengenal lelah dan waktu, Bhayangkara Bangsa ini terlihat hilir mudik di wilayah hukum Polrestro Tangerang Kota, yang terbilang cukup luas.

Tepatnya hari Rabu malam (06/09/17) sekitar pukul 23:30 WIB sampai dengan pukul 01.00 WIB, para Bahyangkara Bangsa ini terlihat menggelar kegiatan Operasi Pekat, dengan sasaran tempat prostitusi di Kawasan Pondok Jagung Desa Jatimulya, Kec. Kosambi, Kab. Tangerang.

Dalam operasi pekat yang digelar oleh Tim Elang Cisadane dengan Polsek Teluk Naga tersebut, di pimpin langsung oleh Kanit Ranmor Polres Metro Tangerang, Kota AKP.Yulius Andri, S.I.K, Kanit Krimsus Polres Metro Tangerang Kota AKP. Supriyanto, S.H, S.I.K. Kapolsek Teluk Naga AKP.Fredy Yudha Satria, S.ST dan Katim Elang Cisadane Iptu.Dikie Wahyudi, Sh. Beserta puluhan Tim Elang Cisadane dan Anggota Polsek Teluk Naga.

Nampak dalam kegiatan operasi Pekat tersebut, mendapatkan hasil dan di sita, Minuman keras : 22 Dus dan Kondom : 44 pcs. Dan selanjutnya barang sitaan tersebut di amankan di Polsek Teluk Naga.

Menurut informasi yang berhasil di himpun, diselenggarakannya operasi pekat tersebut bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Metro Tangerang.

Di tempat berbeda, Dendi Kurniawan (35th) warga Kecamatan Kosambi menjelaskan via seluler ke awak media

“Alhamdulillah berkat adanya operasi Pekat seperti ini wilayah kami menjadi nyaman dan aman, mudah- mudahan kedepannya selalu bisa di tingkatkan” harap pria yang mengaku Alumni salah satu pesantren ternama di Jawa Timur ini. (Ajis)

banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply