banner 728x90

TERTEMBAK SENAPAN ANGIN

RK, Purworejo,-Nasib naas di alami oleh  Sugeng Hariyadi (15), warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Purworejo harus di larikan ke IGD RSUD dr. Tjitrowardoyo Purworejo. Gara-gara keteledoran kakaknya Agus saat bermain senapan angin
Pelajar yang masih SMP ini terluka setelah secara tak sengaja tertembak senapan angin di kepalanya pada hari Rabu (10/05/17) siang tadi.
 
Menurut Pakde korban, Anton menceritakan bahwa ia tidak tahu persis peristiwa itu terjadi. Ia hanya disuruh pulang oleh saudaranya kalau  Sugeng tertembak.
 
“Saya cuma dikabari kalau Sugeng tertembak di kepalanya menggunakan senapan angin oleh kakaknya sendiri,” terang Anton.
 
Dugaan sementara, peluru senapan angin tersebut mengenai bagian kepala korban sehingga mengakibatkan korban tak sadarkan diri. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Purworejo.
 
Sampai saat ini korban masih belum sadar di ruang IGD, kalau kondisi korban sudah stabil rencananya korban akan di bawa ke RSU di Yogyakarta yang fasilitasnya lebih lengkap.
 
Sementara itu, menurut Kapolsek Kota , AKP Bambang S, ditemui wartawan rakyatkita.com dikantornya membenarkan peristiwa yang menimpa Sugeng. Saat ini kakak korban masih dalam pemeriksaan. ( Wawan/Pwj )
banner 468x60
Posted by: On: Reply

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply